telset

Diam-diam ‘Reinkarnarsi’ Galaxy Note 7 Hadir di Indocomtech 2017

Telset.id, Jakarta – Jika Anda ingin membeli Galaxy Note 8 namun tidak memiliki dana yang ‘cekak’, kini tidak perlu khawatir, datang saja ke ajang BRI Indocomtech 2017. Ya, Samsung Indonesia baru saja meluncurkan versi ‘reinkarnasi’ dari Galaxy Note 7, yakni Galaxy Note FE di ajang pemeran elektronik terbesar di Indonesia itu.

Peluncuran ini dilakukan secara diam-diam di tengah berlangsungnya acara Indocomtech 2017 pada Senin (1/11/2017) lalu. Galaxy Note 7 versi daur ulang ini dapat dilihat ‘menyempil’ diantara seri smartphone lainnya di booth Samsung.

[Baca juga: Samsung Sulap Galaxy S5 Jadi Mesin Penambang Bitcoin]

Sebagai informasi, yang membedakan antara Galaxy Note 7 dan Galaxy Note FE adalah kapasitas baterainya. Jika Note 7 memiliki baterai sebesar 3.500mAh, Note FE memiliki baterai yang lebih kecil, yakni 3.200mAh.

Tampilan Terbaru Samsung Galaxy Note 7

Alasan dikuranginya kapasitas baterai ini adalah untuk mencegah perangkat ini kembali meledak seperti kasus-kasus sebelumnya. Ya, seperti kita tahu, Samsung sempat mengalami masa kelam saat harus menarik semua Galaxy Note 7 dari pasaran, karena perangkat itu bermasalah mudah terbakar.

Perbedaan lainnya adalah, Galaxy FE sudah memiliki sistem operasi Android Nougat 7.1.1 yang akan dapat diupgrade ke Android Oreo 8.0.

[Baca juga: Di Negara Ini Bisa Cerai via Online]

Soal harga, Samsung menawarkan phabet ini seharga Rp 8,5 juta. Akan tetapi, setiap penujualan Galaxy FE, para pembeli akan mendapatkan headset Samsung Level U seharga Rp 1 juta. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0