Dengan iOS 10, Masalah Lupa Tempat Parkir Selesai!

Telset.id, Jakarta – Fitur apa yang paling berguna di iOS 10? Jawabannya mungkin relatif, tergantung si pengguna. Tapi Apple Maps bisa dibilang salah satu fitur favorit, karena kini bisa membantu pengguna secara otomatis mengingat dimana memarkirkan mobil dan memperlihatkan lokasi parkir. Menarik bukan..

Pada developer dari iOS 10 menemukan fitur ini dari hasil versi pratinjau iOS 10. Memang beberapa fitur baru lainnya pun hadir dari versi ini. Beberapa orang yang menemukan fitur baru akan langsung membahasnya di Reddit.

Para developer berspekulasi bahwa ponsel nantinya dapat memanfaatkan Bluetooth dari mobil untuk mencari lokasi, dan cara ini yang akan bekerja sangat baik dengan sistem dari Apple, CarPlay.

Menurut penguji dari AppleInsider, fitur ini akan aktif ketika kita menggunakan Apple Maps untuk memetakan perjalanan. iOS 10 akan secara otomatis menandai tempat pada akhir perjalanan, dimana mobil diparkir.

Pengguna kemudian bisa mendapatkan arah untuk menuju tempat yang ditandai tersebut secara otomatis yang akan muncul di layar notifikasi Apple atau layar widget.

Berikut Tim Telset.id berikan gambar yang didapat dari pengguna Reddit, Captainfodder yang menemukannya pada layar widget baru di iOS 10.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here