Catat! 1 September, Galaxy Note 8 Sudah Bisa Dipesan

Telset.id, Jakarta – Kurang lebih dua minggu lagi Samsung akan segera memperkenalkan Galaxy Note 8 pada sebuah acara bertajuk Samsung Unpacked yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat. Dan mulai tanggal 1 September 2017, Samsung akan mulai membuka keran pre-order.

Samsung akan membuka pre-order Galaxy Note 8 pada tanggal 1 – 10 September 2017 mendatang. Samsung akan mengadakan program pre-order Samsung Galaxy Note 8, yang kemudian akan secara resmi diluncurkan ke pasaran pada 15 September.

[Baca juga: Bukan Render! Seperti Ini Wujud Nyata Galaxy Note 8]

“Perusahaan sudah sepenuhnya siap, jadi tidak ada kemunduran terkait penjualan ponsel,” ucap perwakilan Samsung, seperti dikutip dari GSMArena, Kamis (10/08/207).

Samsung Galaxy Note 8 sendiri akan memiliki ukuran lebih besar daripada duo Galaxy S8 karena memiliki layar berukuran 6,3 inch beresolusi QHD+. Sepintas galaxy Note 8 akan memiliki desain yang kurang lebih sama dengan duo Galaxy S8 meski akan memiliki bezel yang lebih tipis sehingga terlihat lebih borderless.

[Baca juga: Beredar Bocoran Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 8]

Di sisi mesin utamanya, Samsung Galaxy Note 8 dikabarkan akan membawa prosesor Snapdragon 835 dan Exynos 8895, RAM 6GB, memori internal 64GB dan baterai berkapasitas 3,300 mAh. (FHP/HBS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0