Beredar Bocoran Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 8

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu leakster populer, Evan Blass melalui akun Twitter-nya telah membocorkan render dari Samsung Galaxy Note 8 berwarna Midnight Black. Kini, Blass kembali memberikan bocoran tentang spesifikasi lengkap dari phablet penerus Galaxy Note 7 itu.

Dilansir dari Venture Beat, terungkap jika mesin utama dari Note 8 kurang lebih mirip seperti Galaxy S8+. Sebut saja seperti prosesor dengan dua jenis chipset Snapdragon 835 untuk pasar Amerika dan Exynos 8895 untuk pasar global, RAM 6GB, memori internal 64GB serta baterai berkapasitas 3,300 mAh.

[Baca juga: Segera Meluncur, Bocoran Galaxy Note 8 Bertebaran di Internet]

Seperti bocoran sebelumnya, layar Note 8 akan lebih besar daripada Galaxy S8+, tepatnya berukuran 6,3 inch berjenis Super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2960 piksel.

Yang menarik adalah kameranya, rumor yang menyebutkan jika Note 8 akan mengusung teknologi dual-camera memang benar-benar akan terjadi karena menurut Evan Blass, Note 8 akan memiliki kamera ganda beresolusi 12MP.

[Baca juga: Layar Galaxy Note 8 dan iPhone 8 Diadu, Siapa yang Lebih Besar?]

Konfigurasi yang digunakan dari kamera ganda ini adalah wide-angle dengan aperture f/1.7 dan dual-pixel autofocus serta telephoto dengan aperture f/2.4 dengan perbesaran secara optical sebesar 2x. Sedangkan untuk kamera depannya, Galaxy Note 8 memiliki kamera beresolusi 8MP dengan aperture f/1.7.

Galaxy Note 8 akan memiliki empat pilihan warna yakni Midnight Black, Maple Gold, Orchid Grey dan Deep Sea Blue. Kabarnya, phablet tersebut akan dilepas di harga €1,000 atau sekitar Rp 15,7 jutaan. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI