telset

Ubah Laptop Windows 10 Jadi Hotspot Tanpa Software

Telset.id – Biasanya cara mudah untuk mengubah gadget menjadi sebuah hotspot tanpa software pihak ketiga bisa ditemukan pada smartphone seperti Android, iOS, dan Windows Mobile. Tapi kini hal serupa bisa dilakukan via PC yang menggunakan OS Windows 10 Anniversary. Bagaimana caranya?

Ternyata sekarang laptop atau PC yang menggunakan OS Windows 10 Anniversary bisa dengan mudah mengubah laptop atau PC menjadi sebuah hotspot tanpa menggunakan software tentunya. Tim Telset.id akan memberikan cara lengkapnya di bawah ini.

Langkah pertama adalah dengan membuka Settings, dengan menekan tombol Start dan tekan ikon berbentuk gear.

windows-10

Kemudian di halaman Settings, tekan opsi Network & Internet. Jika sudah, akan terdapat banyak opsi di halaman ini. Tekan Mobile Hotspot.

Selanjutnya adalah ubah toggle pada Share my internet connection with other devices ke posisi On. Tunggu beberapa saat hingga hotspot menyala. Nah jika sudah aktif, anda bisa mengubah pengaturan seperti nama koneksi hotspot atau password anda dengan menekan tombol Edit.

Nah jika sudah diubah pengaturannya, tekan tombol Save. Sekarang, laptop atau PC Windows 10 anda telah resmi menjadi sebuah “Holygrail” bagi para pencari Wi-Fi. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0