Cara Pintar Hindari Spoiler Avengers: Infinity War

Spoiler Avengers: Infinity War

Telset.id – Film Avengers: Infinity War baru saja tayang perdana di Indonesia. Jika Anda penggemar film Marvel, tentu saja film ini menjadi film wajib bagi Anda untuk segera ditonton.

Namun sayang, karena tayang perdana di hari kerja, kemungkinan besar sebagian dari Anda lebih memilih menonton film yang menampilkan Iron Man, Captain America, Spiderman, dan lainnya itu pada hari libur atau weekend.

Tapi perlu diingat jika Anda memilih untuk menunda menonton film tersebut di hari libur, ada beberapa kendala yang bisa dihadapi, salah satunya adalah munculnya spoiler film Avengers: Infinity War di internet, khususnya di media sosial semacam Facebook, Twitter, dan lainnya.

Nah kali ini, Tim Telset.id akan membagikan cara untuk hindari spoiler Avengers: Infinity War agar saat menonton filmnya, Anda benar-benar menikmati aksi superhero karangan Marvel tersebut. Ada dua cara yang akan kami berikan, yuk simak!

Blokir Kata-kata di Twitter

Karena kebanyakan spoiler muncul di Twitter, sebaiknya Anda menggunakan fitur Mute Keywords pada media sosial itu. Berikut caranya:

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan membuka aplikasi Twitter menggunakan smartphone ataupun situsnya lewat PC Desktop.
  • Kemudian, tekan tombol Profile yang berada di kiri atas layar dan pilih tombol Settings and Privacy.

  • Sekarang, tekan tombol Notifications dan pilih Muted Words.
  • Selanjutnya, tekan tombol + dan masukkan frasa atau kata yang berkaitan dengan film Avengers: Infinity Wars. Anda juga bisa memasukkan username yang dinilai kerap menyebarkan spoiler tentang film tersebut.
  • Jika sudah, tekan tombol Save.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here