Cara Pairing Oppo Enco W11 dengan Smartphone Android

Pairing Oppo Enco W11

Telset.id – Oppo Enco W11 merupakan earphone TWS terbaru dari Oppo yang diboyong secara resmi ke Indonesia. Perangkat ini memiliki berbagai keunggulan, salah satunya adalah pairing yang mudah antara Oppo Enco W11 dengan smartphone.

Oppo Enco W11 sendiri telah resmi dijual di Indonesia pada 25 Juni lalu. Harganya, Rp 599 untuk “model standar” dan Rp 698 ribuan untuk versi Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

Disematkan teknologi Bluetooth 5.0, Oppo mengklaim bahwa Enco W11 menawarkan kemudahan kepada pengguna untuk menghubungkan ponsel pintar mereka ke earphone TWS ini. Lantas, bagaimana caranya?

{Baca juga: Memberdayakan Fitur Kid Space dan Parental Controls di Smartphone}

Kali ini, tim Telset.id akan membagikan cara pairing Oppo Enco W11 dengan smartphone. Cara ini mudah dilakukan oleh Anda, yuk simak!

  • Pertama yang harus Anda lakukan, aktifkan Bluetooth di smartphone, dan buka pengaturan Bluetooth untuk melakukan pencarian perangkat.
  • Kemudian, buka casing Oppo Enco W11. Sesaat setelah dibuka, otomatis earphone TWS akan masuk ke daftar Available Devices.

Pairing Oppo Enco W11

  • Sekarang, tekan OPPO Enco W11, dan lakukan pairing dengan menekan tombol Pair.

  • Oppo Enco W11 sudah terhubung ke smartphone Anda.

Pairing Oppo Enco W11

  • Mulai saat ini, Anda tinggal membuka casing Oppo Enco W11 saja untuk menghubungkannya dengan ponsel pintar Anda.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Mudah kan caranya, sob? Dengan kemudahan pairing seperti ini, Anda bisa cepat merasakan kualitas audio yang disajikan oleh perangkat terbaru Oppo ini untuk mendengarkan musik, menonton film, bahkan sampai bermain game berkualitas tinggi. Selamat mencobanya! (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here