Cara Menghilangkan Iklan di Ponsel Android

Telset.id, Jakarta – Apakah Anda pernah merasa jengkel dengan iklan yang muncul di ponsel? Well, iklan memang tidak melulu mengganggu pengguna ponsel, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa ada iklan-iklan tertentu yang kemunculannya justru membuat pengguna tidak nyaman dalam mengakses website atau aplikasi gratisan. Terlebih untuk jenis-jenis iklan yang “membahayakan” identitas dan privasi pengguna.

Nah… jika Anda termasuk orang yang tidak mau diganggu oleh kemunculan iklan yang mengganggu, kami punya tips tentang bagaimana “mencekal” iklan dari smartphone berbasis Android. Caranya cukup mudah. Cukup install aplikasi “TrustGo Ad Detector”.

Aplikasi ini tidak hanya bisa menghapus iklan pada Android, akan tetapi aplikasi ini juga bisa melakukan scanning pada perangkat anda dan melindunginya dari kebocoran data-data penting. Berikut cara menghilangkan iklan di ponsel Android.

  1. Install aplikasi di Google Store.
    TrustGo Ad Detector
  2. Tekan ikon Scan lalu klik.
    TrustGo Ad Detector
  3. Maka akan terlihat beberapa aplikasi yang didalamnya banyak sekali iklan yang dapat membahayakan data Anda. Klik “Leak Indetity info” lalu pilih aplikasi yang akan kita uninstall yang benar-benar kita tidak perlukan.
    TrustGo Ad Detector
  4. Tekan tanda silang maka aplikasi akan kita uninstall demi menjaga data penting kita di smartphone.
    TrustGo Ad Detector

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0