telset

Cara Menggunakan Filter Wajah Menangis yang Viral di Instagram

Telset.id – Akhir-akhir ini, TikTok dan Instagram Reels diramaikan dengan postingan video menggunakan filter menangis. Akan tetapi, filter ini tidak tersedia di kedua platform tersebut. Lantas, bagaimana cara menggunakan filter video dan foto wajah menangis dan membagikannya di TikTok serta Instagram?

Filter menangis ini memang terlihat aneh sekaligus lucu. Sesuai namanya, filter ini akan membuat wajah seseorang tampak bersedih. Uniknya, saat pengguna tertawa, ekspresi wajah mereka akan berubah menjadi menangis.

Sebenarnya, filter tersebut disediakan oleh aplikasi Snapchat. Pengguna mengambil video dengan filter wajah bersedih, kemudian mengunggahnya kembali di TikTok, Instagram, maupun media sosial lainnya.

Buat Anda yang ingin ikut-ikutan membagikan video nyeleneh dan lagi viral ini, berikut cara untuk menggunakan filter video dan foto menangis dan membagikannya di TikTok, Instagram, atau sosmed lainnya.

Baca juga: Cara Repost Postingan Instagram

– Pertama, Anda harus memiliki aplikasi Snapchat. Jika belum, download secara gratis di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

– Pastikan Anda sudah memiliki akun Snapchat. Kalau belum, daftar menggunakan syarat dan ketentuan yang diberlakukan Snapchat.

– Setelah masuk halaman utama, izinkan aplikasi untuk mendapatkan akses kamera, mikrofon, dan lokasi. Semua akses ini diperlukan agar aplikasi dapat berjalan dengan semestinya.

– Sekarang, klik ikon pencarian di sudut kiri atas. Ketikkan kata kunci “crying”. Kalau versi aplikasi Anda sudah terbaru, seharusnya filter tersebut sudah bisa Anda coba dengan menekan tombol emoji di samping shutter kamera.

Cara menggunakan video filter menangis TikTok Instagram

– Rekam video menangis Anda, kemudian tekan Save.

–  Lalu, bagikan video atau foto dengan filter wajah menangis tersebut di media sosial lain, termasuk TikTok dan Instagram.

Cara menggunakan video filter menangis TikTok Instagram

Baca juga: Cara Lihat Instagram Story yang Hilang

Bagaimana, mudah kan caranya? Sekarang Anda sudah bisa membagikan video dengan filter menangis di TikTok, Instagram, atau media sosial lainnya. Oiya, Anda bisa juga melihat tips dan trik lainnya melalui kanal Telset How To. Selamat mencoba! (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0