telset

Cara Mengaktifkan Smart Spying Prevention di Oppo Reno4

Telset.id, JakartaOppo Reno4 dilengkapi dengan beragam fitur keamanan, salah satunya adalah Smart Spying Prevention. Teknologi ini akan menyembunyikan isi notifikasi saat ada orang lain memandang layar smartphone yang sedang dibuka oleh pengguna. Bagaimana menggunakannya?

Sebelum memfungsikan fitur Smart Spying Prevention di Oppo Reno4, Anda cukup mendaftarkan wajah terlebih dahulu agar kamera smartphone mengenalinya sebagai pemilik ponsel yang sah.

Setelah fitur aktif, pengguna pun tidak perlu merasa khawatir terhadap kemungkinan isi dari notifikasi aplikasi pada ponsel cerdas bisa diintiip oleh orang lain ketika berada di dalam transportasi publik atau tempat lainnya.

{Baca Juga: Diluncurkan di Indonesia, Segini Harga Oppo Reno4}

Nah, dalam artiiel kali ini, kami akan menbagikan cara mengaktifkan fitur Smart Spying Prevention yang ada di Oppo Reno4. Yuk disimak!

  • Buka Settings
  • Kemudian masuk ke menu Security

smart spying prevention Oppo Reno4

  • Pilih Privacy
  • Anda akan menemukan Personal Information Protection

Oppo Reno4

  • Di dalamnya ada fitur Smart Protection
  • Aktifkan fitur Smart Protection tersebut
  • Ketika sudah aktif, sistem akan terotomatis melindungi Riwayat Panggilan, Kontak, Pesan, serta Kegiatan pengguna.

Mudah bukan?

Untuk diketahui, Oppo Reno4 sebagai salah satu smartphone dengan fitur Smart Spying Prevention dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi maksimal Full HD+. Lengkap dengan Corning Gorilla Glass 5, dan layar dengan rasio cinematic 20 : 9.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Smartphone ini membekali dirinya dengan prosesor Snapdragon 720G (8nm), RAM 8GB, storage 128GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 256GB, baterai 4.015 mAh yang didukung VOOC 4.0 30W, dan sistem operasi ColorOS 7 berbasis Android 10.

Oppo membawa lima kamera dengan konfigurasi empat kamera belakang dan satu kamera depan yang ditemani oleh AON Smart Sensor. Lensa utama dengan sensor 48MP, kamera ultrawide 8MP, lensa makro 2MP, dan lensa mono 2MP.

{Baca Juga: Uji Performa Oppo Reno4: Kinerja Mantap dengan Snapdragon 720G}

Sementara kamera depan, beresolusi 32MP. AON Smart Sensor sendiri merupakan fitur yang memanfaatkan sensor berdaya rendah dan kombinasi algoritma pengenalan cerdas. AON Smart Sensor diklaim bakal melindungi privasi, meningkatkan pengalaman, serta kenyamanan pengguna.

Oppo Reno4 di Indonesia akan dibanderol dengan harga Rp 4,9 jutaan. Konsumen Tanah Air dapat memesan perangkat lewat pre-order yang digelar pada 6 sampai 14 Agustus 2020. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0