telset
spot_img

Cara Mengaktifkan Always on Display di Oppo A95

Telset.id – Oppo A95 menyimpan sejumlah fitur yang menarik, salah satunya adalah Always on Display atau AoD yang memanfaatkan layar AMOLED. Fitur ini membuat Oppo A95 tidak hanya terlihat lebih canggih, tetapi juga lebih fungsional.

Buat Anda yang belum tahu, fitur Always on Display di Oppo A95 memungkinkan layar selalu menyala untuk menampilkan jam, presentase baterai, dan juga notifikasi yang masuk.

Walaupun keadannya selalu menyala, tetapi Anda tidak perlu khawatir baterai akan jadi lebih boros. Sebab, fitur ini hanya memakan daya yang sangat sedikit.

Baca Juga: Review Singkat Oppo A95

Kehadiran fitur AoD ini dimungkinkan karena Oppo A95 sudah menggunakan layar berjenis AMOLED. Sebagai informasi, HP terbaru Oppo ini mengusung layar AMOLED dengan bentang seluas 6,43 inci dengan resolusi Full HD+.

Cara Mengaktifkan Always on Display di Oppo A95

Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut ini tutorial berupa cara mengaktifkan fitur AoD di Oppo A95. Yuk disimak langkah-langkahnya, sob!

  • Buka Settings atau Pengaturan. Kemudian scroll ke bawah.
  • Gulirkan ke bawah dan tap menu Home Screen, Lock Screen & Always on Display.

Cara mengaktifkan Always on Display Oppo A95

  • Kembali gulirkan ke bawah lagi sampai Anda menemukan menu Always on Display.

Baca juga: Tes Gaming COD Mobile dan Pokemon Unite Oppo A95

  • Aktifkan toggle Always On Display. Setelah mode ini aktif, AoD bakal tampil ketika layar Oppo A95 dalam keadaan mati atau terkunci.

Cara mengaktifkan Always on Display Oppo A95

Selesai! Kini Always on Display sudah aktif di smartphone Anda. Bagaimana, terlihat jadi lebih keren, kan?

Membahas soal spesifikasi lainnya, Oppo A95 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 662 (11nm) yang dipadankan dengan RAM 8 GB, memori penyimpanan 128 GB, serta baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging 33W.

Baca Juga: Khusus di Indonesia, Oppo A95 Punya Fitur NFC

Buat Anda yang tertarik untuk meminang Oppo A95, smartphone ini dijual dengan harga Rp 3,9 jutaan. Varian warnanya tersedia dalam balutan Glowing Starry Black dan Glowing Rainbow Silver. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0