telset

Cara Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga di Maps iOS 10

Telset.id – Saat ini terdapat fitur baru pada Maps iOS 10 yang tentunya sangat memudahkan penggunanya. Fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengakses aplikasi pihak ketiga di Maps iOS 10.

Sama halnya dengan Siri yang mendukung aplikasi pihak ketiga, pada Maps juga penggunanya dapat menggunakan aplikasi seperti OpenTable, Lyft, atau Uber ketika mencari tempat atau lokasi di Maps.

Seperti Siri, untuk dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga ini, pengguna diharuskan mengaktifkannya secare terpisah. Caranya bagaimana? Tim Telset.id akan memberikan tips caranya pada Anda di bawah ini:

maps-ios-10

Caranya adalah buka Settings, kemudian tekan Maps. Nah selanjutnya adalah scroll hingga ke bagian bawah hingga menemubak bagian Extensions.

Ubah toggle dari tiap aplikasi yang ingin digunakan pada Maps, dan selesai! Anda siap untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga di Maps iOS 10 ini.

Untuk aplikasi yang mendukung Maps iOS 10 sendiri, kami baru mengetahui beberapa di antaranya seperti Yelp, Uber, Lyft, dan OpenTable. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0