Tutorial Cara Ganti Password WiFi Semua Operator

Ganti Password WiFi

Telset.id Password WiFi menjadi aspek yang penting untuk menjaga agar jaringan tidak digunakan oleh orang-orang yang kita tidak kenal. Maka, terdapat beberapa cara untuk ganti password WiFi semua operator sehingga jaringan bisa lebih aman terlindungi.

Masing-masing operator atau perusahaan penyedia jasa internet memiliki cara tersendiri untuk mengubah password WiFi. Cara-cara tersebut bisa digunakan dengan mudah dan cepat, sehingga Anda tidak perlu menghubungi teknisi khusus.

Untuk itu, tim Telset.id akan memberikan tutorial cara ganti password WiFi untuk semua operator. Semua tutorial yang tersedia masing-masing berasal dari operator yang berbeda, dan Anda bisa sesuaikan dengan operator langganan Anda sendiri.

Cara Ganti Password WiFi First Media

Ganti Password WiFi

First Media adalah layanan TV kabel dan internet yang menggunakan kabel Fiber Optic (FO) agar kualitas internet tetap terjaga. First Media menawarkan layanan WiFi internet dengan kecepatan tinggi, sehingga cocok bagi Anda yang sedang bekerja, belajar dan beraktivitas dari rumah. Berikut ini cara untuk ganti password WiFi First Media.

  • Pertama, pastikan smartphone, laptop atau PC Anda terhubung dengan WiFi First Media. Kemudian, jika sudah terhubung dengan jaringan tersebut, silahkan buka web browser, dan ketik “192.168.0.1” di kolom pencarian.
  • Kedua, nomor tersebut akan masuk ke web Cisco. Selanjutnya, pada halaman login, Anda bisa kosongkan username dan password, kemudian tekan tombol Log In.
  • Ketiga, tekan menu Setup, dan pada kolom Passphrase, Anda bisa mengubah password WiFi First Media. Apabila sudah selesai, Anda bisa menyimpan perubahan password dengan menekan tombol Save Settings.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here