telset

Cara Download Mod Google Camera Go di Android, Versi Terbaru!

Telset.id – Sebagian pengguna Android yang suka fotografi tentu saja mengenal Google Camera sebagai salah satu aplikasi kamera terbaik untuk smartphone. Kini, aplikasi kamera khusus Google Pixel tersebut punya versi terbaru dan ringan bernama Google Camera Go yang dapat pengguna Android download secara gratis. Bagaimana caranya?

Asal tahu saja, aplikasi Google Camera terbaru hanya dapat digunakan untuk seri Google Pixel saja. Sebelumnya, pengguna Ponsel non Pixel harus melakukan root dan mengaktifkan API Camera2, HAL3, dan beberapa hal lainnya agar bisa menjalankan aplikasi kamera tersebut.

Tapi sekarang, pengguna smartphone Android hanya harus download aplikasi Google Camera Mod terbaru yang tersedia secara gratis di beberapa forum terpercaya. Belum lagi, kini terdapat versi terbaru dan ringan bernama Google Camera Go 2.5 yang membawa dukungan untuk beberapa perangkat lainnya.

{Baca juga: Spekulasi Tanggal Peluncuran Google Pixel 6, Akhir Oktober?}

Nah, kali ini tim Telset akan membagikan tips berupa cara untuk download aplikasi Google Camera Go 2.5 mod terbaru dengan mudah. Aplikasi ini memiliki serangkaian fitur, termasuk Portrait Mode dan Night Mode. Yuk simak tipsnya!

Download Google Camera Go 2.5 Mod Terbaru

Seperti dilansir Telset dari Gizmochina, Selasa (7/9/2021), Google Camera Go merupakan versi ringan yang diluncurkan raksasa pencarian pada Maret tahun lalu. Ada banyak fitur dan kemampuan yang disematkan Google pada aplikasi ini.

Salah satu aplikasi kamera terbaik ini dirancang khusus untuk pengguna smartphone Android Go yang memiliki UI bersih dan sederhana, serta lebih mudah dipakai oleh pengguna.

Berbagai fitur dihadirkan oleh Gcam mod apk ini, seperti kemampuan untuk menganalisa ruang penyimpanan dan memastikan memori dapat menyimpan foto dan video terbaru. Lalu, ada fitur Portrait Mode dan Night Mode yang jadi ciri khas Google Camera standar.

Berikut ini, cara untuk menggunakan aplikasi Google Camera Go 2.5 atau Gcam apk yang bisa Anda download gratis di internet. Tapi perlu dijadikan catatan penting, lakukan hal ini dengan risiko ditanggung Anda sendiri.

{Baca juga: Cara Merekam Video dengan Kamera Depan & Belakang Oppo Reno6}

Tutorial google camera go 2.5 mod apk download:

  • Download Google Camera Go 2.5 mod terbaru di link ini. Ada tiga versi aplikasi, Camera Lite yang jadi file APK utama, Camera Go untuk pengguna ponsel OnePlus, dan No Aux untuk smartphone Android lainnya.
  • Kami sarankan untuk memasang versi No Aux saja yang tanpa isu atau masalah apapun.
  • Untuk bisa memasang aplikasi ini, ponsel diharuskan berjalan di atas Android 8 ke atas.
  • Izinkan aplikasi File Manager untuk mendapatkan persetujuan memasang aplikasi dari sumber luar.

Download Google Camera Go Mod Android Terbaru

  • Untuk tips ini, kami menggunakan smartphone dengan prosesor Snapdragon 720G dan sudah berjalan di sistem operasi Android 11.
  • Tekan tombol Install dan tunggu beberapa saat.

Download Google Camera Go Mod Android Terbaru

  • Jalankan aplikasi Google Camera Go ini. Terlihat di bagian atas, ada estimasi berapa banyak foto yang bisa disimpan atau diambil pengguna. Bila bergeser ke mode video, terdapat prediksi durasi video yang bisa diambil.

  • Aplikasi ini juga memiliki mode Translate dan Portrait yang bisa Anda manfaatkan.

Bagaimana, mudah kan cara download aplikasi Google Camera Go terbaru versi mod di Android? Selamat mencobanya ya, sob! (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0