Cara Download Aplikasi SBO TV, Bisa Live Streaming Bola Gratis!

Telset.id – Melakukan live streaming baik itu siaran televisi, drama Korea hingga sepak bola seperti Liga Inggris semakin mudah melalui aplikasi SBO TV. Aplikasi streaming bola online ini bisa diunduh secara gratis dan menawarkan berbagai jenis channel yang bisa diakses tanpa iklan.

Aplikasi streaming video menjadi salah satu aplikasi favorit masyarakat, karena mereka bisa menyaksikan konten favorit kapan dan dimana saja. Akan tetapi, kelemahan aplikasi tersebut, pengguna harus berlangganan setiap bulannya.

Meski biaya berlangganannya tidak terlalu mahal, tetapi hal ini membuat orang-orang berusaha untuk mencari aplikasi streaming gratisan dan aplikasi SBO TV menjadi jawabannya.

Apa itu SBO TV

Aplikasi SBO TV atau Suroboyo TV, adalah stasiun televisi lokal dari Jawa Timur yang menghadirkan koleksi saluran IPTV terbesar dan terlengkap. Selain itu SBO TV juga menawarkan berbagai keunggulan.

Pertama SBO TV adalah aplikasi live streaming bola yang lengkap, sehingga pengguna bisa menyaksikan pertandingan sepak bola dari dalam atau luar negeri seperti Liga Inggris atau Liga Spanyol. Bukan hanya olahraga saja.

SBO TV turut menayangkan berbagai konten lain seperti film, serial, hingga acara TV yang sedang berlangsung dan semua itu bisa diakses secara gratis. Keunggulan kedua adalah aplikasi ini memberikan video berkualitas tinggi.

Tersedia berbagai resolusi video yang bisa dipilih seperti 480p sampai dengan 1080p. Jadi aplikasi ini mampu memberikan pengalaman menonton yang lebih maksimal. Adapun keunggulan yang terakhir adalah bebas iklan.

Meski bisa diunduh gratis, bukan berarti Anda akan terganggu dengan kehadiran iklan yang muncul di aplikasi. Dengan begitu, Anda berasa seperti berlangganan aplikasi terkenal seperti Netflix, Vidio, Disney Hotstar kala sedang streaming di SBO TV.

BACA JUGA:

Keunggulan SBO TV

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan SBO TV APK terbaru, yang memudahkan kamu menikmati beraham tontonan memarik, mulai dari streaming film atau live streaming bola. Nah, biar lebih jelas, berikut ini keunggulannya:

1. Banyak Channel IPTV Gratis

Keunggulan pertama dari SBO TV adalah memiliki banyak keleksi saluran tv. Asyiknya, fitur ini bisa kamu nikmati secara gratis, berkat banyaknya saluran IPTV dalam aplikasi. Dengan begitu, kamu bisa memilih kategori yang kamu suka.

Aplikasi ini menyediakan banyak kategori, seperti film, serial TV, dan juga kategori olahraga. Buat kalian penggemar bola, SBO TV bisa dibilang sebagai salah satu aplikasi streaming bola terbaik yang cukup lengkap, baik dari Indonesia maupun luar negeri.

Beragam Liga Sepakbola top dunia bisa kamu nikmati, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Prancis, dan lainnya. Kalian juga bisa nonton Liga Champions dan Liga Eropa.

Keungulan SBO TV

2. Kualitas Gambar Bagus

Tayang film atau live streaming bola di SBO TV tergolong bagus, karena menawarkan pilihan resolusi dari mulai yang terendah hingga tertinggi. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhan dan kemampuan kuota kamu.

Kalau kuota kamu terbatas, bisa pilih yang resolusi rendah saja, seperti 480p, biar lebih hemat kuota. Tapi jika kuota kamu berlimpah, kamu bisa pilih resolusi yang lebih tinggi seperti 1080p.

3. Bebas Iklan

Mungkin kamu sering jengkel saat sedang asyik nonton, tiba-tiba terganggu iklan yang banyak berseliweran. Nah, salah satu keunggulan SBO TV adalah bebas iklan. Jadi kamu akan semakin nyaman menonton tayangan favoritmu tanpa diganggu iklan.

BACA JUGA:

Cara Download dan Install Aplikasi SBO TV 

Setelah tahu berbagai keunggulannya, pastinya kamu ingin mengunduh aplikasi SBO TV. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, maka kamu harus memasang aplikasi ini secara manual.

Cara download SBO TV untuk streaming bola online tidak sulit, kok. Ikuti langkah-langkah download SBO TV di bawah ini:

  • Download SBO TV APK, tunggu hingga proses download selesai.
  • Jika sudah selesai, buka > File Manager
  • Kemudian cari file .apk SBO TV yang tadi sudah di-download
  • Buka file tersebut, lalu pilih opsi > Install.
  • Kamu harus aktifkan dulu “Memasan dari Sumber Tak Dikenal” untuk memberi izin pemasangan/install.
  • Setelah proses install selesai, klik > Open untuk membuka aplikasi.

Sebagai tambahan informasi, untuk bisa install SBO TV APK di laptop atau PC, kamu harus lebih dulu download emulator. Buat yang belum tahu, kamu bisa pilih salah satu emulator Android untuk PC terbaik yang Telset rekomendasikan.

Bagaimana cukup mudah bukan? Perlu diingat kalau aplikasi ini merugikan menyedia aplikasi streaming resmi karena Anda secara tidak langsung melakukan pembajakan konten siaran.

Selain itu karena tidak tersedia di Play Store atau platform resmi, membuat aplikasi ini diragukan keamanannya. Bisa saja, aplikasi ini mengandung malware dan virus berbahaya. Namun, pilihan untuk download SBO TV atau tidak, itu semua pilihan Anda. [NM/HBS

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0