telset

Cara Cekal Pop-Up ‘Show Notification’ di Google Chrome

Telset.id – Anda pasti sering merasa kesal saat masuk ke dalam sebuah situs di browser Google Chrome, kemudian muncul menu pop-up ‘Show Notification’, bukan? Kekesalan Anda bisa dimaklumi, karena gak usah terlalu emosi, karena sebenarnya ada cara untuk mencekal pop-up yang menjengkelkan itu.

Untuk mencekal pop-up ‘Show Notification’ itu sebenarnya sangat mudah. Tapi bagi Anda yang belum tahu caranya, tim Telset.id akan memberikan tips bagaimana cara menghentikan notifikasi tersebut.

[Baca juga: 3 Jenis Layar Smartphone Paling Populer, Mana Terbaik?]

Pertama-tama, buka browser Google Chrome. setelah terbuka, klik ikon tiga titik yang ada di sebelah kanan peramban. Setelah di klik, cari menu Setelan.

Setelah itu, sebuah menu baru akan muncul. Namun, pengaturannya masih belum akan terlihat. Yang harus dilakukan adalah mengklik menu Lanjutan, yang ada di bawah laman tersebut.

Nah, barulah Anda dapat melihat menu Setelan konten. Di sinilah Anda dapat mematikan notifikasi yang menjengkelkan tersebut.

Jika sudah masuk, Anda akan melihat menu Notifikasi. Klik menu tersebut.

Di bagian kanan atas, terdapat sebuah slider dimana Anda dapat mengatur pop-up notifikasi di peramban Google Chrome Anda. Matikan fitur tersebut.

Setelah itu, jangan lupa untuk menyimpan setelan Anda. Jika sudah selesai, maka tampilan pop-up tersebut tidak akan pernah muncul lagi. So, selamat mencoba!

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0