telset

Begini Cara Backup iPhone Sebelum Upgrade ke iOS 10

Telset.id, Jakarta – Apple iOS 10 sebentar lagi akan hadir, dengan membawa beberapa fitur baru serta pembaruan yang besar. Tentunya, Anda yang memiliki iPhone sangat ingin menginstall iOS 10 saat resmi dirilis Apple nantinya, bukan?

Nah, sebelum melakukan upgrade iOS 10, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah memastikan bahwa Anda telah mem-backup secara penuh iPhone untuk berjaga-jaga ketika terdapat sesuatu yang ternyata berjalan dengan salah. Pasalnya, lebih baik menghilangkan “kenyamanan” agar lebih aman daripada menghilangkan rasa aman demi “kenyamanan”.

Ada dua cara yang dapat Anda tempuh untuk mem-backup iPhone Anda. Yang pertama adalah dengan menggunakan PC via iTunes, dan cara kedua adalah menggunakan iCloud.

Kalau dari kami sendiri, sebenarnya lebih menyarankan untuk menggunakan PC via iTunes karena cara tersebut merupakan cara yang cepat dan lengkap.

Tapi tenang Tim Telset.id tidak hanya memberitahukan cara backup iPhone dengan menggunakan iTunes saja, ada cara kedua yang jauh lebih simpel. Mau tahu bagaimana caranya? Yuk, ikuti caranya dalam ulasannya berikut ini:

Kita mulai di halaman berikutnya

SourceCNET

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0