Bukan Note 8, Ini Ponsel Kamera Belakang Ganda Pertama Samsung

Telset.id, Jakarta – Banyak pihak yang merumorkan bahwa Galaxy Note 8 akan menjadi ponsel kamera belakang ganda pertama Samsung. Namun ternyata, pabrikan ponsel pintar asal Korea Selatan tersebut memiliki rencana lain.

Dikutip dari laman Phone Arena, sebuah akun twitter bernama @mmddj_china baru saja memposting sebuah gambar yang diduga sebagai Galaxy C model terbaru. Yang mengejutkan, skema yang digambarkan secara kasar ini memiliki kamera belakang ganda.

 

Selain itu, perangkat tersebut akan menggunakan skema antena yang sama seperti beberapa seri Galaxy C lainnya, sebut saja Galaxy C9 Pro. Memang terlihat kurang bagus, namun antena ini menjamin sinyal yang diterima oleh ponsel tidak akan tertutupi oleh tangan pengguna.

Sebenarnya sebelum peluncuran dua ponsel terbaru mereka, yakni Galaxy S8 dan S8+, Samsung dirumorkan akan membekali kedua ponsel ini dengan kamera ganda. Namun sayang, entah mengapa Samsung tidak jadi memasukkan fitur ini di kedua ponsel tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Galaxy Note 8 sendiri akan diperkenalkan pada gelaran IFA pada September tahun ini. Sedangkan Galaxy C dengan kamera ganda ini rencananya akan diperkenalkan sebelum Note 8. [NC/HZ]

1 KOMENTAR

  1. Ya sudah saatnya Samsung keluarkan HP yang dual kamera belakang, di Indonesia saja sudah ada beberapa HP jenis ini dari vendor lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here