Bukan Galaxy Note 8, Melainkan Galaxy C10 yang Mangusung Dual Camera

Telset.id, Jakarta – Sampai saat ini Samsung memang belum memiliki smartphone dengan dual camera. Padahal pengguna Samsung mengharapkan Galaxy Note 8 menjadi handset pertama Samsung dengan kamera ganda. Namun Prototipe flagship yang beredar di dunia maya memperlihatkan Galaxy Note 8 tidak memiliki fasiltas tersebut.

Padahal selama beberapa bulan terakhir, telah dikabarkan secara konsisten bahwa Galaxy Note 8 akan menjadi handset pertama Samsung dengan sistem kamera ganda. Namun, tampaknya beberapa handset mid-range yang terlebih dahulu akan menggunakan teknologi tersebut.

Samsung diperkirakan akan merilis varian Galaxy J7 (2017) di China yang akan menampilkan dual camera. Beberapa gambar bocor dari varian ini namun pada saat ini tidak jelas kapan handset ini akan diluncurkan.

Galaxy C7 (2017) dikabarkan akan menampilkan kamera ganda juga dan kami juga pernah mendengar rumor serupa tentang Galaxy C10. Saat ini, beberapa gambar telah bocor secara online yang ternyata memamerkan Galaxy C10 dengan sistem dual camera di bagian belakang.

Sudah jelas bahwa Samsung ingin mengikuti tren dengan menempatkan dual camera di bagian belakang smartphone. “Kami sudah mengatakan bagaimana meluncurkan sistem dual camera-nya akan bermanfaat bagi perusahaan dan dampaknya terhadap industri pada umumnya. (MS)

Sourcesammobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0