Bos Samsung : Galaxy Note 8 Diperkenalkan Akhir Agustus

Telset.id, Jakarta – Ada banyak kabar baru-baru ini tentang kapan Samsung akan memperkenalkan Galaxy Note 8. Banyak yang mengharapkan Samsung akan memperkenalkan di IFA 2017 di Berlin pada bulan September ini. Namun rumor tersebut terbatahkan setelah ada kabar Samsung akan mengadakan terpisah untuk memperkenalkan flagshipnya ini.

Dan rumor yang beredar Galaxy Note 8 akan dipernalkan di New YorK City dan akan dijadwalkan menjelang akhir Agustus. Hal ini diperkuat dengan pernyataan bos Samsung.

Namun, nampak   President of Samsung’s mobile division Dongjin Koh, lebih dikenal di kalangan media sebagai DJ Koh, dilaporkan telah mengatakan bahwa Galaxy Note 8 akan diumumkan pada akhir Agustus.

DJ Koh dan beberapa eksekutif Samsung lainnya mengunjungi Taiwan minggu ini untuk bertemu dengan para eksekutif dari industri telekomunikasi lokal. Kemudian, mereka duduk dengan media lokal dalam sesi tanya jawab singkat.

Menurut sebuah laporan dari Taiwan, DJ Koh mengatakan bahwa ada sejumlah besar pengguna Galaxy Note di Taiwan. Perusahaan tersebut telah menjual lebih dari 2,3 juta unit Note di Taiwan sejak tahun 2011. Dia juga menyebutkan bahwa Galaxy Note 8 akan diumumkan pada akhir Agustus.

Akan Tetapi DJ Koh tidak membeberkan tentang harga atau tanggal yang tepat dimana acara berlangsung. (MS)

Sourcesammobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0