Cara Belanja Sembako di GoFood, Praktis #DiRumahAja

Belanja Sembako di GoFood

Telset.id, Jakarta – Gojek menghadirkan fitur terbaru di GoFood. Demi mendukung penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), decacorn tersebut menghadirkan layanan kebutuhan pokok atau belanja sembako di GoFood.

Dilansir Telset.id dari blog resmi Gojek pada Kamis (16/04/2020) layanan belanja sembako di GoFood ini tersedia untuk Anda yang tinggal di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Melalui layanan ini, Anda bisa  berbelanja sembako atau kebutuhan lainnya di gerai Alfamart, FamilyMart, Lawson, Circle K dan Pasar Mitra Tani Kementerian Pertanian.

{Baca juga: Zenius dan Gojek Hadirkan Layanan Belajar Online Gratis}

Adapun tujuan Gojek menghadirkan layanan ini supaya Anda bisa tetap berbelanja tanpa harus keluar rumah. Supaya lebih mengerti mengenai fitur tersebut, kali ini Tim Telset.id akan memberikan tutorial cara belanja sembako di GoFood. Yuk disimak!

  • Buka aplikasi Gojek dan pilih fitur GoFood dalam aplikasi tersebut.

GoFood Sembako

  • Langkah kedua scroll ke beberapa kategori yang tersedia dan pilih kategori Kebutuhan Harian.

GoFood Sembako

  • Sesuai namanya, Anda dapat membeli kebutuhan sehari-hari mulai dari sembako, makanan kemasan, obat-obatan dan lain sebagainya.

GoFood Sembako

  • Tim Telset.id mencoba untuk memesan di Pasar Mitra Tani. Kemudian melalui GoFood, Anda bisa memesan berbagai kebutuhan pokok mulai dari beras, bawang merah, ayam potong hingga cabai.

GoFood Sembako

  • Cara pemesanannya sama seperti layanan GoFood kategori lain. Anda bisa memesan dan melakukan metode pembayaran baik melalui GoPay ataupun tunai. Setelah itu sembako yang Anda pesan langsung diantar ke rumah Anda.

GoFood Sembako

Gojek memang terus memberikan bantuan dan fitur demi membantu pengguna ataupun mitra dalam menghadapi pandemi Covid-19. Sebelumnya decacorn Indonesia tersebut mengimpor sebanyak 5 juta masker untuk dibagikan kepada mitra mereka.

{Baca juga: Gojek Impor 5 Juta Masker untuk Jaga Kesehatan Driver}

Jutaan masker tersebut akan diberikan kepada Yayasan Anak Bangsa Bisa. Melalui Yayasan tersebut jutaan masker akan dialokasikan kepada mitra driver Gojek dan disumbangkan untuk tenaga kesehatan di rumah sakit rujukan Covid-19. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here