telset

Begini Hasil Foto Pakai Hybrid AF di Xperia M5

Sony Xperia M5 kamera hybrid AFJAKARTA –  Saat memperkenalkan Xperia M5 beberapa minggu lalu, Sony menyebutkan salah satu fitur andalan di smartphone barunya itu adalah sistem autofocus hybrid atau Hybrid AF. Sony mengklaim dengan fitur barunya tersebut kamera Xperia M5 mampu melakukan fokus subyek foto dalam waktu 250 miliseconds.

Sony tentunya tidak ingin hanya sekedar mengklaim. Belum lama ini sebuah video dari Taiwan menunjukan kemampuan sistem autofocus hybrid di Xperia M5. Tak sendirian, Xperia M5 dibandingkan dengan flagship lainnya HTC One M9 Plus.

Seperti yang bisa Anda lihat pada video di bawah, perbedaan dalam kecepatan autofocus Xperia M5 terlihat cukup jelas. Teknologi ini diyakini akan juga diihadirkan pada flagship Sony generasi mendatang, yakni Xperia Z5.

Namun perlu diingat bahwa Xperia M5 bukan ponsel pertama yang menggunakan teknologi Phase Detection, karena Samsung dan LG sudah lebih dulu menggunakan teknologi ini pada Galaxy S5 dan LG G3.

Anyway, berikut adalah beberapa contoh foto yang diambil menggunakan kamera Xperia M5 dan HTC One M9 Plus. Untuk lebih jelasnya, Anda juga bisa melihat tayangan videonya. [HBS]

Sony Xperia M5 Hybrid AF vs HTC One M9 Plus

 

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0