Begini Cara Beli Stiker Line Pakai OVO dengan Cepat dan Mudah

Telset.id – Line secara resmi menambahkan OVO sebagai metode pembayaran baru yang memudahkan pengguna untuk membeli beragam item di aplikasi chatting Line. Untuk itu kali ini kami akan kasih tips cara beli sticker Line pakai OVO.

Dengan metode pembayaran baru ini, pengguna Line tinggal mengisi saldo OVO dan bisa langsung membeli sticker, emoji, atau tema yang diinginkan melalui Line Store.

Sebelumnya Line juga telah menyediakan opsi pembayaran. Mulai dari potong pulsa, kartu kredit dan juga melalui Gopay untuk bisa membeli item dalam aplikasi chatting Line yang mereka inginkan.

Baca juga: Awas Penipuan! Begini Cara Mencegah Pencurian Saldo Gopay

Biar bisa segera Anda coba, berikut ini adalah cara beli sticker line pakai OVO dengan menggunakan OVO. Yuk disimak cara selengkapnya!

  • Kunjungi Line Store dan pilih Pembelian
  • Pilih stiker, emoji, atau tema yang disukai, kemudian pilih Purchase atau Beli

Baca Juga: Cara Install dan Daftar LINE for PC, Chatting Makin Asyik!

  • Pilih opsi OVO, lalu tekan OK dan kamu akan diarahkan ke aplikasi OVO, lalu masukkan nomor telepon

  • Unduh item yang telah dibeli.

Sangat mudah bukan? Kini varian metode pembayaran telah tersedia beragam. Tinggal pilih mana yang menurut Anda paling mudah. Ohya, Anda kini bisa memiliki ragam stiker terbaik dari Line dengan harga terjangkau dengan berlangganan paket stiker bernama Line Stickers Premium.

Line Stickers Premium dijual dengan harga berlangganan mulai dari Rp 15 ribuan saja. Anda bisa memilih opsi berlangganan bulanan, sehingga dapat mengubah stiker yang telah mereka beli dengan stiker lain yang mereka inginkan pada bulan berikutnya.

Baca juga: Berlangganan Stiker Premium dari Line, Harga Mulai Rp 15 Ribuan

Line Stickers Premium tersedia dalam dua opsi harga berlangganan, yakni Basic Plan dan Deluxe Plan. Untuk Basic Plan menyediakan program berlangganan stiker dengan harga Rp 15 ribu bagi pelajar per bulan, sedangkan untuk pengguna umum Rp 25 ribu per bulan atau Rp 249 ribu per tahun.

Sementara itu, opsi Deluxe memungkinkan pengguna LINE berlangganan stiker dan emoji. Bagi pelajar, opsi ini menawarkan harga langganan bulanan sebesar Rp 35 ribu per bulan. Bagi pengguna umum, harga langganan per bulan yag ditawarkan adalah Rp 45 ribu atau Rp 449 ribu per tahun. [NM/HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0