Home GAMES Begini Cara Main Game Android di PC Windows

Begini Cara Main Game Android di PC Windows

Telset.id – Untuk sebagian besar penggemar game, memainkan game dekstop di smartphone merupakan hal yang sangat menyenangkan. Oleh karena itu diciptakanlah alat seperti Nvidia Shield dan aplikasi streaming seperti Remotr.

Tapi, bagaimana jika kita putar menjadi “bermain game Android di PC”? apa bisa? Jawabannya adalah tentu saja bisa dengan menggunakan aplikasi Nox App Player yang merupakan emulator Android yang memungkinkan kita untuk memainkan game Android di PC.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengunduh dan memasang Nox App Player, kemudian jalankan emulator tersebut selayaknya Anda menggunakan Android. Bedanya Anda menggerakan layar atau melakukan sesuatu menggunakan mouse. Tapi jangan khawatir, karena beberapa game nantinya bisa menggunakan keyboard lewat keyboard interface yang disediakan oleh emulator ini.

Tapi ada caranya untuk bisa menggunakan fitur yang bernama Simulated Touch ini, caranya adalah dengan menekan Ctrl-1, klik atau geser menggunakan mouse, kemudian tekan keyboard yang Anda inginkan untuk menjalankan aksi pada game. Lakukan hal tersebut secara berulang hingga semuanya selesai kemudian klik Save.

Kami mencobanya untuk game Crossy Road, Asphalt 8 Airbone, Batman: Arkham Origins dan The Walking Dead: Road to Survival dan semuanya berjalan dengan sangat baik. Untuk memasang game lainnya, buka saja Google Play Store dan install seperti biasa.

Meskipun banyak emulator Android seperti Andy dan Amiduos, namun menurut kami yang memiliki kemampuan untuk menjalankan game Android di PC dan memiliki UI yang simpel dan mudah untuk dipakai hanya Nox App Player.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version