Begini Cara Mengubah Eevee Jadi Espeon dan Umbreon di Pokemon GO

Telset.id, Jakarta – Anda yang sudah “meninggalkan” game besutan Niantic, yakni Pokemon GO mungkin akan mempertimbangkan kembali untuk memainkan game berbasis Augmented Reality (AR) ini. Kenapa? Karena sekedar informasi, Niantic baru saja meluncurkan update besar dengan menghadirkan banyak Pokemon Gen 2 di dalamnya.

Nah, Pokemon Gen 2 ini beberapa diantaranya bisa didapat dari evolusi Pokemon biasa yang pertama kali muncul saat game dirilis. Misalnya saja Eevee yang sebelumnya akan berubah menjadi Vaporeaon, Flareon dan Jolteon jika dievolusi, tapi sekarang ada jenis evolusi baru dari Eevee, yakni Espeon dan Umbreon.

Cara Evolve Eevee Jadi Espeon

Sama halnya dengan trik evolusi ke Vaporeaon, Flareon atau Jolteon, untuk bisa mengevolusi Eevee menjadi Espeon dan Umbreon juga dibutuhkan satu trik yang memungkinkan Anda bisa mendapat salah satu diantara keduanya.

Caranya mudah, cukup ganti nama Eevee menjadi “Sakura” jika ingin menjadi Espeon, dan ubah nama Eevee menjadi “Tamao” jika ingin merubahnya menjadi Umbreon.

[Baca Juga: Cara Mudah Dapatkan Flareon, Vaporeon atau Jolteon]

cara evolve eevee jadi espeon

Setelah ganti nama, jangan langsung evo, namun tutup aplikasi kemudian jalankan kembali. Setelah itu barulah Anda lakukan evo dengan menekan tombol Evolve. Dijamin, evolusi ke Espeon atau Umbreon akan brehasil. Selamat mencoba para trainer! [FHP/IF]

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0