Asus Zenfone 4 Max Bawa Dual Camera & Baterai 5.000mAh

Telset.id, Jakarta – Setelah memastikan molornya tanggal peluncuran seri Zenfone 4, Asus justru mengumumkan secara resmi pelunuran seri Zenfone 4 Max di Rusia. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini juga mengandalkan ukuran baterai yang jumbo.

Zenfone 4 Max memiliki spesifikasi upgrade terbesar dari pendahulunya. Dari mulai desain baru untuk meraih kamera belakang ekstra dan membulatkan desain demi kapasitas baterai yang lebih besar.

Dilihat dari spesifikasi Zenfone 4 Max memiliki layar FHD 5,5 inci. Asus telah merilis Zenfone 4 Max dalam dua varian. satu memiliki prosesor Snapdragon 430 dan yang lainnya menggunakan Snapdragon 425.

Asus mengatakan bahwa konfigurasi memori hingga 4GB dan 16GB / 32GB / 64GB dengan pilihan untuk ekspansi melalui slot microSD khusus (maks. 256GB).

Kamera belakang pada Zenfone Max adalah kombinasi dari sensor utama 13MP f / 2.0 dengan autofocus cepat dan kamera 13MP lainnya dengan lensa wide angle 120 °. Untuk kamera depan menggunakan sensor 8MP dan memiliki lampu kilat LED sendiri di sudut kanan atas.

Zenfone 4 Max memiliki baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat dan juga dapat mengisi daya perangkat lain.

Ada dua slot SIM (nano only) yang keduanya memiliki 4G LTE. Ponsel ini menjalankan Android 7.1 dengan overlay ZenUI dan tersedia dalam warna black, champagne gold, and rose gold.

Harga yang ditawarkan mulai Rp 3 jutaan. Kemungkinan Besar perangkat ini akan hadir Indonesia dengan jangaka waktu tidak akan lama lagi. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0