Home HOW TO Asus Zenfone 3 Ultra Kantongi Sertifikasi TENAA

Asus Zenfone 3 Ultra Kantongi Sertifikasi TENAA

Telset.id, Jakarta – Phablet terbaru dari Asus telah disertifikasi oleh TENAA. Sebagai informasi, TENAA adalah lembaga sertifikasi dari China yang setara dengan FCC dari Amerika. Phablet terbaru ini dinamakan Asus Zenfone 3 Ultra yang sebenarnya identik dengan varian global dari Asus Zenfone 3 yang baru saja diperkenalkan Asus beberapa waktu lalu.

Menurut daftar dari TENAA, Asus Zenfone 3 Ultra akan mengusung layar IPS 6.8 inch dengan resolusi Full HD. Smartphone ini dibalut body berbahan dasar metal dengan ukuran 186.4 x 93.9 x 6.8mm dan berat hanya 65.5 gram.

Untuk dapur pacunya, Zenfone 3 Ultra memilih prosesor 64-bit dari Qualcomm Snapdragon 652 1.8GHz dengan GPU Adreno 510, RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa diperluas. Untuk versi OS yang digunakan, Zenfone 3 Ultra akan menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow dengan UI milik Asus sendiri yakni ZenUI 3.0.

[Baca Juga: ASUS Pamer Kehebatan Zenfone 3 Series]

Untuk segi kamera, Asus Zenfone 3 akan memiliki kamera utama 23MP dengan fitur OIS dan kamera depan 8MP. Smartphone ini juga memiliki port USB Type-C serta baterai berkapasitas besar (non-removable) 4,466mAH yang memiliki fitur Qualcomm Quick Charge 3.0.

[Baca Juga: Adu Spesifikasi Zenfone 3 Deluxe vs Xiaomi Mi 5]

Pilihan warna yang disediakan juga bervariasi mulai dari Gracier Silver, Titanium Gray dan Rose Gold. Asus di tahun ini sudah memperkenalkan beberapa smartphone Zenfone 3. Salah satunya adalah Asus Zenfone 3 Deluxe yang juga merupakan phablet keluaran Asus untuk keluarga Zenfone. (FHP/HBS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version