telset

Wah, iPhone 7 Lebih Ngebut dari MacBook Air

Telset.id, Jakarta – iPhone 7 yang menggunakan chipset A10 Fusion, membuatnya menjadi smartphone paling bertenaga setelah menghasilkan skor yang mengejutkan di AnTuTu benchmark dengan 178,397 poin yang menjadikannya sebagai pemimpin baru di benchmark tersebut. Selain itu, ternyata iPhone 7 dengan chipset A10 Fusion ini juga berhasil mengalahkan produk Apple sendiri seperti MacBook Air.

iphone-7-geekbench-scores

Berdasarkan data dari Geekbench pada hasil pengujian single dan multi-core, selain berhasil menyalip Samsung Galaxy S7, Note 7, S7 Edge, dan lainnya, ternyata chipset A10 Fusion juga lebih cepat daripada Apple MacBook Air keluaran 2015 dengan prosesor Intel Core i7 (secara rata-rata). Chipset ini hanya kalah tipis untuk pengujian multi core dengan skor 5630 dibanding MacBook Air dengan skor 5650. Namun untuk single core, chipset A10 Fusion masih mampu bersaing.

Sementara itu sebuah tweet dari akun @MattMariska menyebutkan bahwa iPhone 7 juga berhasil mengalahkan MacBook Pro seharga $6500 untuk pengujian single core. (FHP)

SourceMacrumors

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0