Asus Siapkan ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro?

ZenFone 4 Selfie

Telset.id, Jakarta – Asus sepertinya sebentar lagi akan meluncurkan suksesor dari Asus ZenFone Selfie. Spekulasi itu muncul setelah perusahaan asal Taiwan itu secara tak sengaja merilis render dan juga spesifikasi Asus ZenFone Selfie 4 dan Seldie 4 Pro di situs Asus eShop.

Dari render tersebut, terungkap bahwa smartphone yang tampil itu adalah salah satu varian dari ZenFone 4 yakni Asus ZenFone 4 Selfie (ZD553KL) dan ZenFone 4 Selfie Pro (ZD552KL).

Kedua varian ini akan memiliki body berbahan dasar logam yang membungkus layar berukuran “mainstream” yakni 5.5 inch berjenis IPS beresolusi HD untuk versi standar, sedangkan untuk versi Pro akan diberikan layar AMOLED beresolusi Full HD.

Untuk kameranya, Asus Zenfone 4 Selfie sendiri akan memiliki kamera ganda di bagian depan beresolusi masing-masing 20MP dan 8MP. Sedangkan untuk versi Pro akan memiliki kamera depan beresolusi masing-masing 24MP dan 5MP.

Keduanya memiliki fitur wide-angle hingga 120 derajat dan LED Flash khusus selfie. Sementara untuk kamera belakangnya, keduanya akan memiliki kamera beresolusi 16MP.

Di bagian dapur pacunya, Asus ZenFone 4 Selfie akan memiliki prosesor dengan chipset Snapdragon 430. Sementara untuk versi Pro akan disematkan prosesor Snapdragon 625 di dalamnya. Selain itu, keduanya juga ditenagai RAM 4GB, memori internal 64GB dan baterai berkapasitas 3,000 mAH.

Bagaimana dengan harganya? Asus ZenFone 4 Selfie akan dilepas di harga €300 atau sekitar Rp 4,7 jutaan dan untuk versi Pro dilepas lebih mahal yakni €400 atau Rp 6,2 jutaan. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here