Asus Live Tampil dengan Penuh Warna

Asus Live varianTelset.id – Asus belum lama ini merilis sebuah smartphone baru yang bukan dari seri keluarga Zenfone yang dijuluki Asus Live dengan nomor model G500TG. Saat ini Asus Live baru hanya tersedia di Brazil, tapi kemungkinan juga akan dirilis ke negara lainnya.

Smartphone yang membidik pasar kelas menengah ke bawah ini memiliki tampilan yang menarik dengan warna-warna yang cerah, dengan pilihan aksen warna biru, magenta, dan kuning.

Asus Live memiliki dimensi 144,5 x 71 x 9,98 mm dan bobot 140 gram, bodinya terbuat dari bahan plastik, dengan tombol volume berada di sisi samping, bukan di belakang.

Asus Live memiliki layar IPS 5 inci 720p, didukung chipset MediaTek MT6580, quad-core 1,3 GHz, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas, kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP.

Smartphone yang berjalan pada Android 5.1 Lollipop ini belum mendukung 4G (masih 3G), dengan fungsi dual SIM dan memiliki baterai berkapasitas 2.070 mAh.

Untuk harganya, Asus Live dibanderol seharga USD 210 atau sekitar Rp 2,9 jutaan untuk pasar Brazil. Sayangnya, masih belum diketahui kapan smartphone ini mulai dijual untuk pasar lainnya. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here