telset

Apple akan Tambah Megapixel di Kamera iPhone?

Telset.id, Jakarta – Jika berbicara mengenai kamera smartphone, maka tak dapat diragukan lagi bahwa iPhone memegang tahta sebagai ponsel dengan kamera terbaik. Berbagai kalangan, mulai dari profesional hingga pengguna biasa setuju jika kamera iPhone diklaim sebagai yang terbaik saat ini. 

Namun sayang, beberapa orang mengeluh kan bahwa saat mereka ingin mencetak foto yang mereka abadikan ke format gambar besar, hasil yang didapatkan kurang maksimal. Hal ini dikarenakan ukuran lensa — yang dihitung dengan megapixel — yang saat ini hanya 12 Megapixel, yang arinya terbilang rendah jika dibandingkan dengan kompetitornya.

[Baca juga: Jadi Atlet eSport, Bocah Ini Digaji Rp 2 Miliar]

Oleh karena itu, Apple dirumorkan akan mulai ‘memompa’ ukuran megapixel kamera iPhone. Namun sayang, jika Anda berharap Apple melakukan hal tersebut di perangkat iPhone 8, hal ini tidak akan terjadi.

Mengutip dari laman Ubergizmo, Apple baru akan memperbesar ukuran megapixel iPhone pada model yang akan diluncurkan pada 2018 mendatang. Rumor ini datang setelah Apple diketahui telah menunjuk perusahaan lensa kamera asal Taiwan, Largan Precision, untuk menjadi pemasok kamera mereka selanjutnya.

[Baca juga: Ternyata, iPhone Milik Donald Trump Tidak Ada Browser]

Namun seperti biasa, pihak Apple enggan untuk memberikan komentar mengenai rumor tersebut. Nampaknya, perusahaan yang berasal dari Cupertino tersebut sangat suka menyimpan rahasia ke penggemar mereka.

Yah saat ini, kita hanya bisa menunggu keputusan resmi dari Apple. Namun jika rumor ini benar adanya, ini merupakan kabar baik bagi mereka yang bekerja di dunia fotografi profesional. [NC/HBS]

SourceUbergizmo

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0