Aplikasi Selfie Microsoft Lebih Mudah Diposting

Apa gunanya memiliki aplikasi selfie jika susah di-share untuk aneka sistem operasi di aneka device? Hal ini yang jadi titik tolak bagi Microsoft untuk melakukan pembaharuan pada aplikasi Selfie-nya.

Microsoft secara diam-diam memperbaharui aplikasi Selfie-nya. Kini dengan sekali tap pada satu tombol, pengguna aplikasi ini bisa membagi foto selfie-nya ke facebook, juga ke berbagai aplikasi chatting berbasis iOS, atau aplikasi lainnya.

Microsoft juga menambah tampilan muka pada aplikasi ini untuk memudahkan penggunaan. Sebelumnya, aplikasi ini berjalan mulus hanya di Android dan Windows 10.

Tapi, seperti dikutip dari Engadget, sesuai dengan prinsip Microsoft yang ingin membawa software-nya ke semua lini platform, maka kedepan aplikasi ini pastinya akan bisa digunakan di banyak platform.

Aplikasi Selfie Microsoft ini merupakan aplikasi foto yang populer sebab didalamnya ada teknologi deteksi wajah untuk mendeteksi umur, gender dan warna kulit dan melakukan perbaikan dengan sendirinya atau otomatis agar tampilan jadi lebih baik. Hal ini yang membedakan aplikasi selfie milik Microsoft dengan aplikasi foto lain.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa mencerahkan gambar yang gelap (backlit) dan memberikan efek cahaya terbaik, sehingga tampilan foto jadi lebih jelas.

Microsoft Selfie juga bisa memproduksi foto profesional, sebab ada efek tambahan yang bisa dihasilkan dalam aplikasi ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -