Acer Liquid Jade 2 dan Liquid Zest Resmi Diperkenalkan di MWC 2016

Telset.id, Jakarta – Acer memperkenalkan dua smartphone terbaru mereka yakni Acer Liquid Jade 2 dan Acer Liquid Zest di ajang MWC 2016.

Acer Liquid Jade 2 yang menjadi produk unggulannya, diketahui hadir dengan berbekal sebuah layar berukuran 5.5 inci berkualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dan sudah mengenakan panel Amoled. Apalagi Acer juga menempatkan teknologi layar 2.5D dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Sedangkan lensa kamera berukuran 21MP dengan di sertai fitur Phase Detection Autofocus dan juga kemampuan untuk merekam video 4K. Sementara di bagian depan disediakan lensa kamera berukuran 8 MP dengan wide angle hingga 84 derajat.

Sedangkan untuk sektor performa, disediakan chipset Qualcomm Snapdragon 808 denga prosesor Hexa Core dan Ram 3GB serta internal memori 32GB yang dapat diperluas.

Acer-Liquid-Zest-1

Untuk spesifikasi Acer Liquid Zest, dibekali panel layar IPS LCD  5 inci yang menawarkan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Menariknya seri ini akan hadir dalam dua model yakni model 3G yang secara resmi dihadirkan dengan mengusung chipset MediaTek MT6580 dengan prosesor Quad Core 1.3GHz serta model 4G dengan usungan chipset MediaTek MT6735 yang menawarkan prosesor Quad Core 1.3 GHz.

Acer Liquid Zest juga menawarkan suara dari DTS Sound yang mampu membuat semua kualitas audio akan terasa sempurna. Sedangkan untuk kebutuhan fotografinya disertakan lensa kamera 8MP dengan aperture f/2.0 disisi bagian belakang serta tak tertinggal adanya fitur autofocus serta ada juga lensa 5MP dibagian depan.

Bahkan dalam rangkuman info yang kami dapat, dijelaskan juga bahwa harga Acer Liquid Zest akan di lego dari 109 Euro untuk versi 3G dan 149 Euro untuk model 4G. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -