4 Moto Mods Baru Temani Kedatangan Moto Z2 Play

Telset.id, Bangkok – Motorola resmi membawa masuk Moto Z2 Play ke pasar ASEAN. Sama seperti pendahulunya, smartphone yang dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 626 dan RAM 3GB/4GB ini juga mendukung teknologi Moto Mods.

Setidaknya ada empat Mods yang akan mendampingi Z2 Play nantinya, termasuk JBL SoundBoost 2, Moto TurboPower Pack, Moto Style Shells with Wireless Charging, dan Moto GamePad.

[Baca juga: Susul-AS dan India, Moto Z2 Play Sambangi ASEAN]

Menurut Danny Adamopolous, Senior Director Portofolio and Product Operations of Asia Pasific Lenovo MBG and Motorola Mobility, keempat Mods yang juga akan bisa digunakan di Moto Z generasi sebelumnya ini akan tersedia di semua pasar di Asia Tenggara sekitar akhir kuartal ini.

Nah, untuk lebih jelasnya, berikut keempat Moto Mods itu:

1. Moto Style Shells with Wireless Charging

Mods pertama adalah Moto Style Shells with Wireless Charging yang selain membuat tampilan Moto Z2 Play lebih gaya juga memungkinkan smartphone tersebut berada di kelas yang sama dengan Samsung Galaxy S8 atau S8+. Pasalnya, ketika menggunakan Mods ini, Z2 Play mampu mengisi daya baterai secara nirkabel alias wireless charging.

2. JBL Soundboost 2

Seperti pendahulunya, Mods yang satu ini dikhususkan untuk mereka yang mendambakan suara mengesankan dari sebuah perangkat kecil. JBL Soundboost 2 diklaim mampu bertahan hingga 10 jam untuk memutar musik dan bisa dihubungkan dengan aplikasi My JBL Soundboost 2 yang memungkinkan penggunanya menyesuaikan suara sesuai keinginan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0