Terima Update, Kamera BlackBerry Priv Bisa Slow Motion

Telset.id, Jakarta – BlackBerry baru saja memberikan update terbaru untuk BlackBerry Priv, yang membawa sejumlah peningkatan untuk beberapa aplikasi utamanya, termasuk BlackBerry Launcher, default keyboard dan stock camera.

Update ini telah tersedia di Google Play Store dan sudah bisa Anda unduh. Update camera app yang diberikan pada update ini menawarkan kemampuan slow motion. Nantinya setelah Anda mengupdate aplikasi kamera akan mendukung slow motion hingga 4 kali lebih lambat dari speed normal.

Fitur ini bisa diakses melalui “Mode” button dan akan merekam video pada 120fps. Namun sayangnya update ini tidak mendukung audio. Selain penambahan slow motion, update ini juga memberikan perbaikan general pada stabilitas dan performa.

BlackBerry juga memberikan update untuk keyboard yang menawarkan “predictive typing” yang lebih baik. Seperti Swiftkey, mesin prediksi Priv akan menelusuri histori email dan pesan untuk mengetahui kata-kata yang sering digunakan.

Keyboard di Priv kini juga bisa memberikan saran nama dari kontak. BlackBerry juga melakukan tweak dan modifikasi untuk meningkatkan akurasi dan kontrol.

Sementara untuk Launcher, update ini memungkinkan perangkat untuk memisahkan Recent, Personal dan Work apps. Dengan cara ini, tentu Anda akan lebih mudah untuk membersihkan home screen yang berantakan.

Begitupun untuk Overlay kini bisa memberikan informasi yang relevan , karena sudah lebih pintar dan memiliki tampilan yang lebih bersih. Nah, segera lihat di Google Play untuk mengunduh update terbaru ini. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI