Wow, Meitu V4 Dipersenjatai Kamera Depan 21MP


meitu_v4_1JAKARTA – Mendengar namanya, Meitu, Anda mungkin akan berpikir bahwa tim telsetNews pasti telah membuat kesalahan dalam penulisan, bukan? Well, sebenarnya nama ini benar-benar ada, dan merupakan produsen smartphone asal China, yang baru-baru ini telah meluncurkan smartphone yang didedikasikan khusus dan hanya untuk penggila selfie.

Meitu V4, demikian smartphone dengan desain “double V” – dimana bagian atas dan bawah perangkat terbuat dari logam – ini diberi nama. Adapun alasan mengapa ini ditujukan untuk penggila selfie, itu tidak lain karena resolusi kamera depan yang dibawanya sangat besar, yakni 21MP. Ini adalah smartphone dengan kamera depan terbesar yang tersedia di pasar saat ini. Tak heran, jika smartphone ini menjadi perangkat impian bagi pecinta selfie.

Untuk membuatnya semakin didamba, Meitu juga tidak lupa menambahkan kamera belakang dengan besaran sensor yang sama (21MP) dengan aperture f/2.2, LED flash dan kaca sapphire untuk melindungi di badan Meitu V4.

Meitu V4

Dilansir dari Androidadvice, Jumat (20/11), Meitu V4 dibekali layar AMOLED 5 inci (1080 × 1920 piksel)Full-HD, prosesor Helio X10 octa-core 64-bit clock 2GHz, GPU PowerVR G6200, RAM 3GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas dengan microSD.

Smartphone ini mendukung dual standby dual sim dan dilengkapi dengan pilihan konektivitas standar seperti 4G-LTE, Bluetooth 4.0, Wi-Fi, GPS / A-GPS dan port microUSB. Lengkap dengan baterai 2650mAh dan OS Android 5.1 Lollipop berbasiskan MeiOS 2.5 siap pakai.

Sayang, karena smartphone dengan berat 145 gram serta pilihan warna menawan ini – putih dengan aksen pink, biru kehijauan dan pink ini hanya akan dijual di kampung halamannya, China. Harga yang ditawarkan pun terbilang mahal, yakni USD 548 atau sekitar Rp 8 juta. Hmmm…. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI