vivo S10 Pro pertama kali diperkenalkan pada 2021, July 15. HP besutan vivo ini membawa sejumlah fitur unggulan, mulai dari chipset Dimensity 1100 5G dengan prosesor Octa-core (4x2.6 GHz Cortex-A78 & 4x2.0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G77 MC9, hingga kamera utama dengan resolusi mencapai 108 MP.
Smartphone ini, hadir dengan spesifikasi yang terbilang menarik. Pada layar misalnya, vivo S10 Pro dilengkapi layar berukuran 6.44" Inch, 1080x2400 pixels dengan tipe layar AMOLED, 90Hz, HDR10+. Sementara pada sektor memori, smartphone yang hadir dalam varian warna Black, White, Gradient Blue, Yellow ini menggunakan konfigurasi ROM dan RAM 256GB 12GB RAM.
Harga dan Spesifikasi
Di tengah persaingan pasar yang kian sengit, komposisi harga dan spesifikasi menjadi kian penting. Inilah mengapa vivo menanamkan cukup banyak fitur ke dalam vivo S10 Pro dengan tetap mempertimbangkan persaingan pasar dalam menentukan harga jual.
Harga vivo S10 Pro
Sebagai informasi, harga vivo S10 Pro untuk pasar Indonesia, kami kumpulkan dari empat market place yaitu Bukalapak, Shopee, Lazada, dan JD. Harga tersebut bisa jadi berbeda dengan pasar offline atau berubah sesuai dengan perkembangan trend di pasar. Referensi harga untuk vivo S10 Pro akan tersedia saat HP tersebut sudah dipasarkan secara resmi di Indonesia.
Spesifikasi vivo S10 Pro
- HP Dimensity 1100 5G dengan konfigurasi Chipset MediaTek MT6891Z Dimensity 1100 5G (6 nm), CPU Octa-core (4×2.6 GHz Cortex-A78 & 4×2.0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G77 MC9
- HP RAM 12 GB dengan konfigurasi memori 256GB 12GB RAM
- HP Kamera 108 MP dengan konfigurasi sensor 108 MP, f/1.9, 26mm (wide), 1/1.52″, 0.7µm, PDAF 8 MP, f/2.2, 120˚, 16mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm 2 MP, f/2.4, (macro)
- Layar AMOLED, 90Hz, HDR10+, 6.44 inches, 100.1 cm2 (~85.9% screen-to-body ratio), 1080 x 2400 pixels, 20:9 ratio (~409 ppi density)
Sebagai informasi, spesifikasi HP vivo S10 Pro dibuat berdasarkan spesifikasi awal pada saat kali pertama HP vivo S10 Pro diperkenalkan secara global. Harga dan spesifikasi HP vivo S10 Pro bisa berubah atau ada penyesuaian berdasarkan lokasi pemasaran.