Samsung Galaxy Xcover Pro pertama kali diperkenalkan pada 2020, January. HP besutan Samsung ini membawa sejumlah fitur unggulan, mulai dari chipset Exynos 9611 dengan prosesor Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A73 & 4x1.7 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-G72 MP3, hingga kamera utama dengan resolusi mencapai 25 MP.
Smartphone ini, hadir dengan spesifikasi yang terbilang menarik. Pada layar misalnya, Samsung Galaxy Xcover Pro dilengkapi layar berukuran 6.3" Inch, 1080x2340 pixels dengan tipe layar IPS LCD. Sementara pada sektor memori, smartphone yang hadir dalam varian warna Black ini menggunakan konfigurasi ROM dan RAM 64GB 4GB RAM.
Harga dan Spesifikasi
Di tengah persaingan pasar yang kian sengit, komposisi harga dan spesifikasi menjadi kian penting. Inilah mengapa Samsung menanamkan cukup banyak fitur ke dalam Samsung Galaxy Xcover Pro dengan tetap mempertimbangkan persaingan pasar dalam menentukan harga jual.
Harga Samsung Galaxy Xcover Pro
Sebagai informasi, harga Samsung Galaxy Xcover Pro untuk pasar Indonesia, kami kumpulkan dari empat market place yaitu Bukalapak, Shopee, Lazada, dan JD. Harga tersebut bisa jadi berbeda dengan pasar offline atau berubah sesuai dengan perkembangan trend di pasar. Referensi harga untuk Samsung Galaxy Xcover Pro akan tersedia saat HP tersebut sudah dipasarkan secara resmi di Indonesia.
Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover Pro
- HP Exynos 9611 dengan konfigurasi Chipset Exynos 9611 (10nm), CPU Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A73 & 4×1.7 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-G72 MP3
- HP RAM 4 GB dengan konfigurasi memori 64GB 4GB RAM
- HP Kamera 25 MP dengan konfigurasi sensor 25 MP, f/1.7, 26mm (wide), PDAF 8 MP, f/2.2, 123˚ (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm
- Layar IPS LCD, 6.3 inches, 97.4 cm2 (~79.4% screen-to-body ratio), 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio (~409 ppi density)
Sebagai informasi, spesifikasi HP Samsung Galaxy Xcover Pro dibuat berdasarkan spesifikasi awal pada saat kali pertama HP Samsung Galaxy Xcover Pro diperkenalkan secara global. Harga dan spesifikasi HP Samsung Galaxy Xcover Pro bisa berubah atau ada penyesuaian berdasarkan lokasi pemasaran.