telset

Xiaomi Watch Color 2, Bawa Layar AMOLED dengan Desain Colorful

Telset.id, JakartaSmartwatch terbaru Xiaomi Watch Color 2 telah resmi diperkenalkan dengan mengusung desain warna-warni, didukung oleh spesifikasi yang cukup mumpuni, serta harga yang juga menarik.

Perangkat ini hadir dengan pilihan enam strap warna berbeda, mulai dari hitam, biru, putih, hijau, kuning, dan orange. Bezel-nya berbahan dasar metal dengan tiga opsi lapisan warna yang berbeda.

Selain menawarkan tampilan yang eye catching, jam tangan pintar ini tentunya sudah dijejali dengan beragam fitur. Penasaran ada apa saja? Yuk simak detailnya di bawah ini.

Fitur Xiaomi Watch Color 2

Xiaomi Watch Color 2

Arloji pintar ini mengusung layar AMOLED berukuran 1,43 inci dengan kerapatan layarnya mencapai 326 ppi. Memanfaatkan layar yang berkualitas, Xiaomi Watch Color 2 memiliki ratusan watch faces yang bisa disesuaikan dengan selera dan preferensi pengguna.

Perangkat ini mendukung aplikasi pihak ketiga di China, seperti Baidu Maps, Migu Run, dan lain sebagainya. Sistem operasinya masih bukan Wear OS, tetapi tetap bisa melakukan fungsi sebagaimana jam tangan pintar lainnya.

{Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Xiaomi Watch Color 2}

Mulai dari menampilkan notifikasi saat terintegrasi dengan ponsel dan bahkan dapat menangani panggilan melalui Bluetooth.

Watch Color 2 tahan air hingga 5 ATM, artinya Anda dapat penggunanya bawa untuk berenang. Mendukung juga 117 mode pelacakan olahraga, 19 di antaranya diberi label “profesional”. Sementara untuk pelacakan olahraga di luar ruangan dilakukan melalui GPS dual-band.

Arloji pintar ini memiliki baterai 470 mAh yang sedikit lebih besar, yang cukup untuk pelacakan GPS terus menerus selama 30 jam. Untuk penggunaan reguler, baterai Xiaomi Watch Color 2 akan bertahan 12 hari yang dapat diperpanjang hingga 24 hari dengan mode saver.

{Baca Juga: 15 Smartwatch Murah Terbaik 2021}

Masa pakai baterai mencakup pelacakan detak jantung 24 jam, pengukuran oksigen darah (SpO2), dan pelacakan tidur. Ada juga fitur kesehatan khusus wanita di dalamnya.

Xiaomi Watch Color 2 saat ini sudah memulai masa pre-order di China dengan harga promo 900 Yuan atau setara dengan Rp 1,9 jutaan. Penjualan perdananya akan dimulai pada tanggal 30 September dengan harga reguler 1.000 Yuan atau sekitar Rp 2,2 jutaan.

Belum diketahui bagaimana ketersediaan perangkat ini secara global, khususnya untuk pasar Indonesia. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0