Xiaomi Bakal Umumkan Redmi Note 12 Series Bulan Ini

Telset.id, Jakarta – Xiaomi tengah bersiap dengan perangkat terbarunya. Dilaporkan, Redmi Note 12 series akan segera diumumkan perusahaan bulan ini.

Xiaomi sebelumnya telah mengumumkan setidaknya 18 smartphone Redmi Note 11 yang berbeda pada tahun lalu dan perusahaan akhirnya siap untuk melanjutkan seri tersebut.

Pengumuman di Weibo mengungkapkan Redmi Note 12 series akan diluncurkan bulan ini. Menurut postingan tersebut, Xiaomi akan menghadirkan “dua teknologi utama” dan salah satunya adalah yang “pertama di dunia”.

Tidak ada informasi mengenai mana yang akan menjadi perangkat pertama, tetapi ada laporan bahwa Xiaomi telah menyiapkan Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro+

Redmi Note 12 series

Ketiga smartphone dari Redmi Note 12 series ini masing-masing disertifikasi dengan pengisian cepat 67W, 120W, dan 210W.

BACA JUGA:

Beberapa minggu yang lalu, smartphone dari seri ini juga terlihat di web badan sertifikasi 3C. Dari sini diketahui bahwa salah satu model akan memiliki fitur pengisian daya cepat 210 W. Sepertinya fitur tersebut nantinya akan menjadi keunggulan utama dari smartphone terbaru xiaomi.

Rumor menunjuk ke ponsel Note 12 Pro yang ditenagai chipset Mediatek terbaru, Dimensity 1080. Chipset tersebut diumumkan awal bulan ini sebagai peningkatan dari Dimensity 920. Dimensity 1080 baru dari MediaTek menawarkan kinerja yang setara dengan Qualcomm Snapdragon 778+.

BACA JUGA:

Salah satu pembaruan terbesar pada SoC yang kemungkinan akan kita lihat di ponsel Redmi adalah kamera 200 MP. Dimana Xiaomi sepertinya akan menggunakan sensor kamera Samsung HPX 200 MP yang baru.

Di bagian layar, ponsel kabarnya akan menggunakan panel tipe OLED dengan refresh rate hingga 120 Hz. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0