Home Gizmo Xiaomi Siapkan Dua Ponsel Android One?

Xiaomi Siapkan Dua Ponsel Android One?

xiaomi

Telset.id, Jakarta – Baru saja menuntaskan peluncuran Mi A1, Xiaomi dikabarkan mulai menggarap ponsel Android One terbarunya. Kabar menyebut, ponsel baru Xiaomi bakal bersistem operasi Android One.

Menurut Android Authority, ponsel dengan kode nama Mi 6X itu kemungkinan akan rilis secara resmi dengan nama Mi A2. Hal serupa pernah dialami oleh Mi 5X yang diluncurkan dengan nama Mi A1.

Mi A1 adalah ponsel pertama bersistem operasi Android One yang dihadirkan oleh Xiaomi. Berharga terjangkau, Mi A1 cukup sukses merebut hati pasar.

Ingin mengulang prestasi Mi A1, Xiaomi akan menggarap dua ponsel lagi yang bersistem operasi sama (Android One). Dari data yang bocor, dua ponsel itu berkode “jasmine_sprout” dan “daisy_sprout”.

Sebagai informasi, Mi A1 memiliki nama kode “tissot_sprout”. Penggunaan kata “sprout” sepertinya memang merupakan kode ponsel berbasis Android One.

Berita Terkait: Cara Pasang Google Camera di Mi A1 Tanpa Root

Seperti apa spesifikasi “jasmine_sprout” dan “daisy_sprout”? Konon, keduanya tidak akan dilengkapi aplikasi MIUI. Khusus “jasmine_sprout”, menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660.

Lain hal, “daisy_sprout” bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625. Ditinjau dari prosesor yang digunakan, “daisy_sprout” akan berharga lebih murah ketimbang “jasmine_sprout”.

Sumber: Android Authority

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version