telset

Xiaomi Segera Luncurkan 10 HP 5G di Tahun Depan

Telset.id – Xiaomi berjanji akan menghadirkan setidaknya 10 HP 5G di tahun depan. Hal itu diungkapkan pabrikan asal China ini ketika menggelar konferensi seputar 5G dengan tajuk “5G Future Salon” di Beijing.

Dalam acara tersebut, Xiaomi menyebutkan bahwa untuk 2020 mendatang, mereka masih akan fokus dalam pengembangan ponsel 5G.

Dikutip Telset.id dari Gizchina, Senin (23/12/2019), Hong Wei selaku Director of Technical Committee of Xiaomi Group mengungkapkan, hingga 5 tahun kedepan, Xiaomi masih terus mengembangkan teknologi di bidang smartphone dan IoT.

{Baca Juga: Catat! Ini Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi Note 10 di Indonesia}

Sampai sekarang, baru ada 4 HP 5G Xiaomi yang telah diluncurkan, yakni Mi 9 Pro 5G, Mi Mix Alpha, Mi Mix 3 5G, dan Redmi K30. Xiaomi Mi 9 Pro 5G dan Mi Mix Alpha telah dijual di China, sedangkan Mi Mix 3 5G sudah diluncurkan di India.

HP Xiaomi

Sedangkan untuk pasar IoT yang juga menjadi target pengembangan 5G di tahun mendatang, perusahaan mengklaim telah menghubungkan lebih dari 196 perangkat IoT di tahun 2019. Angka ini akan terus meningkat di tahun depan.

Tentunya, angka ini tak hanya produk smartphone, tetapi juga beberapa produk dari kategori smarthome. Hong Wei menyebut bahwa sekitar 55 juta perangkat rumah pintar Xiaomi telah dipasarkan hingga bulan September 2019 lalu.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Meski demikian, ia masih merahasiakan ponsel 5G apa saja yang akan diluncurkan di tahun depan. Tapi apabila melihat jumlah serinya, bisa jadi teknologi 5G akan mencakup smartphone di kategori menengah sampai kelas atas. (IR/FHP)

SourceGizchina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0