Xiaomi Sebar Update MIUI 9.5, Ini Seri yang Dapat!

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan pembaruan MIUI 9 ke 40 seri smartphone-nya tahun lalu, Xiaomi kembali meluncurkan pembaruan ke MIUI 9.5. Namun sayangnya, perusahaan asal China tersebut hanya membagikan update MIUI 9.5 untuk 30 seri smartphone saja.

Total Xiaomi membagi pembaruan MIUI 9.5 ke-30 seri smartphone dalam tiga gelombang. Untuk gelombang pertama, Xiaomi akan menyebarkan pembaruan tersebut pada akhir bulan Maret untuk 9 serinya. Sebut saja seperti Redmi Note 3 Special Edition, Redmi Note 3 Qualcomm, Redmi Note 4 Qualcomm/Redmi Note 4X, Mi Max, Mi Max Prime, Redmi 3S, Redmi 4 Prime, Redmi 4A dan Redmi Note 4 MediaTek.

Sementara untuk gelombang kedua, Xiaomi memberikannya pada awal bulan April untuk 11 seri smartphone-nya. Seperti Redmi Note 5A Prime/Redmi Y1, Redmi Note 5A/Redmi Y1 Lite, Redmi 5A, Redmi 5 Plus, Redmi Note 5/5 Pro, Redmi 5, Mi Max 2, Mi 5/Mi 5 Pro, Redmi 4X, Mi 6 dan Mi MIX 2.

Gelombang terakhir akan diselenggarakan pada pertengahan bulan April dan khusus dibagikan untuk 10 seri smartphone saja yakni Mi Note 2, Mi 5s, Mi MIX, Mi Note 3, Mi 5s Plus, Redmi Note 2, Redmi 3, Redmi 4, Mi 3, dan Mi 4.

MIUI 9.5 sendiri membawa beberapa hal baru, termasuk berbagai peningkatan dan perbaikan sistem di dalamnya yang dijelaskan dalam situs resmi MIUI. Sebut saja adanya fitur Quick Search, penempatan posisi baru untuk bar pencarian, kemampuan melanjutkan transfer data menggunakan Mi Mover meskipun proses transfer data gagal, dan berbagai hal lainnya. (FHP/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0