Mi Band 5 Bisa Tahu Pengguna Sedang Stress atau Tidak

Mi Band 5

Telset.id, Jakarta – Peluncuran Xiaomi Mi Band 5 diprediksi semakin dekat. Hal tersebut ditandai dengan munculnya beberapa bocoran baru soal wearable penerus Xiaomi Mi Band 4 tersebut di internet.

Baru-baru ini, situs Tizenhelp mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan kemampuan dari Xiaomi Mi Band 5.

Bukan cuma itu, terdapat juga foto-foto yang menampilkan watch face atau layar utama perangkat dan wujud gelang pintar dalam tampilan rendering.

Lewat bocoran, diketahui kalau Xiaomi akan menyematkan NFC pada Mi Band 5. Gelang pintar tersebut memungkinkan pengguna untuk bertransaksi via MasterCard maupun membayar transportasi publik dengan mudah.

{Baca juga: Xiaomi Mi Band 5: Bisa Remote Control Kamera dan NFC}

Wearable tersebut pun memiliki sejumlah fitur baru. Beberapa di antaranya adalah fitur pengatur nafas dan pemantau stress yang didukung dengan adanya sensor SpO2.

Ketika pengguna mencapai tingkatan stress tertentu, mereka akan disarankan untuk mengikuti latihan pernapasan yang membantu mereka jauh lebih tenang dari sebelumnya.

Ada pula mode Do Not Disturb, yang bakal mematikan alarm dan notifikasi dalam jangka waktu tertentu. Misalnya, 30, 60, atau 120 menit.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Wearable tersebut akan mengusung layar berukuran 1,2 inci. Lebih besar dibanding layar Mi Band 4 yang berukuran 0,95 inci. Selain layar yang lebih besar, gelang pintar ini pun akan hadir dengan watch face Avengers secara pre-loaded.

Perangkat ini sendiri rencananya akan diperkenalkan secara resmi pada 11 Juni mendatang. Sedangkan untuk penjualan perdana, perangkat ini bakal dijual ke pelanggan pada 18 Juni. Hingga kini, belum diketahui berapa harga dari gelang pintar ini. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here