telset

Xiaomi Mi 9 Pro dan Mi Mix 4 Diumumkan Minggu Depan

Telset.id, Jakarta – Menjelang akhir tahun, brand smartphone berlomba-lomba untuk meluncurkan smartphone flagship mereka. Setelah Vivo dengan NEX 3, Google dengan Pixel 4, dan Oppo dengan Reno Ace, giliran Xiaomi yang bersiap mengumumkan Xiaomi Mi 9 Pro dan Xiaomi Mi Mix 4.

Dilansir Telset.id dari Playfuldroid, Selasa (17/09/2019), Xiaomi mengkonfirmasi kalau kedua smartphone flagship-nya segera diperkenalkan secara resmi di China pada minggu depan, tepatnya 24 September mendatang.

Di acara ini, selain menjadi ajang untuk memperkuat ekosistem 5G mereka, Xiaomi pun akan mengumumkan kehadiran MIUI 11 dan Mi TV terbaru.

{Baca juga: Hands-on Black Shark 2 Pro: Jagoan Gaming Paling “Ngegas”}

Untuk spesifikasi keduanya, memang masih belum diketahui pasti. Tapi, berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya, Xiaomi Mi 9 Pro dan Xiaomi Mi Mix 4 bakal mendukung teknologi 5G.

Xiaomi Mi 9 Pro

Kedua smartphone ini juga akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855+, yang saat ini menjadi SoC terkencang untuk smartphone Android menurut AnTuTu Benchmark.

Mi 9 Pro diperkirakan masih mengusung desain yang sama dengan Mi 9. Layarnya berjenis Super AMOLED berukuran 6,39 inci, dengan adanya notch berbentuk waterdrop di bagian atasnya.

Xiaomi Mi 9 Pro

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Smartphone tersebut juga disematkan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan dukungan wireless charging Mi Charge Turbo 30W.

Sementara Mi Mix 4, akan menjadi smartphone pertama di dunia dengan kamera utama 108MP. Kamera tersebut menggunakan sensor dari Samsung ISOCELL Bright HMX, yang dikombinasikan dengan lensa wide-angledan lensa telephoto. Well, kita nantikan saja kehadirannya ya! (FHP)

Sumber: Playfuldroid

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0