Siap-siap! Oppo Reno Ace dengan Fast Charging 65W akan Diluncurkan

Oppo Reno 5G

Telset.id, Jakarta – Setelah memperkenalkan Oppo Reno 2 pada akhir Agustus lalu, Oppo langsung bersiap kembali untuk meluncurkan seri Reno lainnya. Berdasarkan teaser yang diunggah akun Weibo resmi Oppo, brand ini segera meluncurkan Oppo Reno Ace tak lama lagi.

Oppo Reno Ace akan diluncurkan resmi pada sebuah acara yang diselenggarakan di China pada 10 Oktober mendatang.

Menurut Oppo, smartphone ini menjadi flagship super cepat yang mengandalkan teknologi fast charging terbaru.

{Baca juga: Oppo A9 2020 Hands-on, Terobosan Baru dengan 4 Kamera Utama}

“Tidak ada akhir untuk sebuah kecepatan. Ace adalah sebuah kartu truf! Ini Dilengkapi dengan super flash 65W,” kata Oppo.

“Sampai jumpa pada 10 Oktober,” jelasnya.

Oppo Reno Ace

Mengutip IndiaShopps, Selasa (17/09/2019), Oppo akan menyematkan teknologi fast charging 65W untuk Reno Ace. Itu artinya, kecepatan ngecas smartphone ini 30% lebih baik dibandingkan SuperVOOC 50W yang ada di Oppo Find X Lamborghini Edition atau R17 Pro.

Fast Charging 65W bakal mengisi baterai berkapasitas 4,000 mAh yang menopang Reno Ace. Sayang, belum diketahui spesifikasi lengkap dari smartphone ini.

{Baca juga: 8 Anggota Keluarga Oppo dengan Kamera Pop Up, ‘Siapa Saja’?}

Tapi, berdasarkan bocoran yang beredar sebelumnya, smartphone ini akan mengusung layar berukuran besar dengan dukungan refresh rate 90Hz.

Diperkirakan, Oppo juga akan mengandalkan prosesor Snapdragon 855+ sebagai mesin utama Reno Ace, agar smartphone tersebut punya performa jauh lebih baik dari Reno 10x Zoom maupun Reno 5G yang ditenagai prosesor Snapdragon 855 “standar”. (FHP)

Sumber: Weibo, IndiaShopps

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here