Xiaomi 13 Kantongi Sertifikasi 3C, Punya Fitur Fast Charging 67W

Telset.id, Jakarta – Xiaomi 13 dikabarkan sudah mengantongi sertifikasi 3C, dan akan menghadirkan fitur fast charging 67W. Perangkat ini dilaporkan sudah lolos uji coba dan sekarang sedang dalam proses produksi.

Xiaomi dilaporkan sedang menyiapkan lineup smartphone anyarnya Xiaomi 13 Series, yang mencakup dua model, yakbi Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro. Untuk model “Pro”, sudah cukup banyak bocorannya beredar.

Giliran bocoran Xiaomi 13 versi standar kini mulai banyak bermunculan. Baru-baru ini, gambar perangkat tersebut muncul secara online, yang memperlihatkan desain dan tampangnya cukup jelas.

BACA JUGA:

Sekarang ada bocoran terbaru yang memperlihatkan perangkat yang diklaim Xiaomi 13 di situs sertifikasi 3C. Ini mengisyaratkan peluncuran akan segera digelar dalam waktu dekat. Tidak banyak informasi detil terkait spesifikasinya.

Tapi menurut laporan dari MySmartPrice, yang Telset kutip dari Gizmochina, bahwa Xiaomi 13 sudah terdaftar di situs sertifikasi China dengan nomor model 2211133C. Perangkat ini sudah mengantongi sertifikasi China 3C, dan mendapat dukungan pengisian cepat 67W.

Jika mengacu pada bocoran sebelumnya, ponsel ini memiliki desain yang cukup identik dengan seri Xiaomi Mi 11 Ultra. Hal itu dapat dilihat dari fitur tiga kamera di bagian belakang dengan lampu kilat LED. Ini juga menunjukkan bahwa perangkat akan dilengkapi kamera dengan fitur fokus otomatis LASER.

Laporan sebelumnya juga telah mengungkapkan bahwa Xiaomi 13 akan memiliki  layar 6,38 inci dengan resolusi full HD+. Penerus Xiaomi 12 ini kemungkinan akan dipesenjatai kamera utama 50MP dan mendukung pengisian cepat 67W.

BACA JUGA:

Sementara untuk model Pro akan hadir dengan panel layar QHD+ 6,73 inci dengan kecepatan refresh rete 120Hz. Untuk dapur pacunya akan ditengai chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang belum diumumkan Qualcomm secara resmi.

Xiaomi 13 Pro diperkirakan akan mengemas baterai 5.000mAh dan dapat mendukung pengisian cepat kabel 120W dan pengisian nirkabel 50W. [FY/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0