Xiaomi 12S Pro Dukung Pengisian Cepat 67W dan Chip Dimensity 9000

Telset.id, Jakarta – Xiaomi 12S Pro dengan prosesor MediaTek Dimensity 9000 akan segera diluncurkan di China, karena smartphone tersebut dilaporkan sudah muncul di situs web 3C. Selain prosesor, smartphone ini akan mendapat dukungan pengisian cepat 67W.

Menurut laporan oleh Gizmochina, sebuah smartphone baru dari Xiaomi – yang diduga sebagai Xiaomi 12S Pro – telah terlihat di situs web 3C China dengan nomor model 2207122MC.

Seperti yang terlihat, Xiaomi 12S Pro telah menerima persetujuan dari otoritas China dan diharapkan mendapatkan dukungan pengisian cepat 67W. Sayangnya, hanya sedikit informasi yang bisa didapatkan dari situs tersebut.

Smartphone itu sebelumnya dilaporkan terlihat di database IMEI juga. HP terbaru Xiaomi ini juga diharapkan hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil dari pendahulunya, dan diperkirakan akan mengusung layar full-HD+. Bocoran lain mengisyaratkan versi layar besar 2K dengan peningkatan gambar.

BACA JUGA:

Dalam bocoran yang beredar sebelumnya, seorang leakers membagikan spesifikasi utama Xiaomi 12S. Smartphone ini disebutkan aka  memiliki layar sentuh melengkung fleksibel full-HD+ dengan refresh rate 120Hz dan lubang tunggal di tengah.

Smartphone ini dibekali kamera utama 50 megapiksel dengan algoritma perangkat keras baru. Untuk dapur pacunya akan ditenagai oleh prosesor terbaru Snapdragon 8 Gen 1+.

Sementara dari sisi desain, Xiaomi 12S Pro akan datang dengan beberapa perubahan desain dan warna baru. Kemungkina smartphone ini akan diumumkan pada bulan Juli, berbarengan dengan Xiaomi 12 Ultra yang kabarnya menjadi smartphone pertama menggunakan kamera Leica.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Xiaomi secara resmi sudah mengumumkan hubungan kerjasama dengan pabrikan kamera Leica. Xiaomi 12 Ultra disebut-sebut akan menjadi smartphone flagship Xiaomi pertama yang akan menggunakan kamera Leica, yang meluncur Juli tahun ini.

Logo merah ikonik Leica akan disematkan di bagian bodi belakangnya, lebih tepat ada di atas modul kamera Leica dari smartphone yang digadang-gadang akan mengusung spesifikasi gahar tersebut. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0