telset

Apple Tidak Umumkan Perangkat Baru di WWDC 2020?

Telset.id, Jakarta  – Kabar terbaru menyebut bahwa Apple tidak akan mengumumkan perangkat baru di WWDC 2020. Padahal, rumor mengungkap bahwa Apple bakal memperkenalkan iMac anyar di gelaran itu.

Menurut leaker Jon Prosser dan Max Weinbach, serta laporan dari Bloomberg oleh Mark Gurman, Apple urung mengumumkan perangkat baru di WWDC 2020 pada Senin (22/6/2020) waktu setempat.

{Baca juga: Gak Jadi Batal, Apple WWDC 2020 Digelar Secara Online}

Meski demikian, seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, kabar tersebut tidaklah mengejutkan. Pasalnya, Apple memang sudah tidak lagi memanfaatkan momen WWDC untuk mengumumkan produk baru.

Namun, cuitan Prosser di Twitter mengindikasikan bahwa Apple sebenarnya punya rencana untuk mengumumkan perangkat keras baru di event tahunan tersebut. Akan tetapi, Apple akhirnya membatalkan rencana itu.

Lantas, bagaimana dengan rumor tentang iMac yang didesain ulang? Bagaimana dengan rencana Apple yang dikabarkan akan beralih ke ARM? Mungkin saja akan terealisasi. Namun, hanya Apple yang tahu.

WWDC 2020 merupakan sarana berbagi alat baru untuk membantu para pengembang membuat aplikasi dan layanan yang lebih luar biasa. Ajang pertemuan developer Apple itu jadi momentum Apple untuk mengumumkan iOS 14 anyar.

{Baca juga: Apple Segera Pensiunkan iOS Tahun Ini?}

Setiap tahun, Apple memang menggelar WWDC. Tahun ini, meski terjadi pandemi virus corona, Apple tetap melanjutkan rencana untuk menggelar hajat tersebut. Namun, konsepnya berubah menjadi online.

Apple baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa acara WWDC 2020 pasti akan diadakan secara daring pada 22 Juni 2020 mendatang.

Apple berjanji untuk menyampaikan pengumuman lebih lanjut mendekat hari pelaksanaan. Anda juga bisa terus memantau informasi terbaru mengenai gelaran tersebut melalui situs resmi milik Apple. [SN/HBS]

 

SourceUbergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0