Bocoran Poster Ungkap Pilihan Warna Samsung Galaxy S21 FE

Telset.id, Jakarta – Seperti seri terdahulu, Samsung Galaxy S21 FE 5G Diperkirakan bakal tampil dengan ragam warna yang menarik. Prediksi ini pun diperkuat dengan poster resmi yang memperlihatkan pilihan warna eye-catching dari suksesor Samsung Galaxy S20 FE tersebut.

Dilaporkan Android Headlines, Samsung Galaxy S21 FE 5G akan hadir dalam empat pilihan warna, yakni Gray, Light Green, Light Violet, dan White. Tidak ada versi warna hitam di seri Fan Edition ini.

Warna-warna itu akan membalut desain yang kurang lebih sama konsepnya dengan Galaxy S21 versi standar. Namun, ada beberapa perbedaan di sini yang bikin tampilan Galaxy S21 FE 5G lebih segar.

Tonjolan kamera tidak lagi setebal seri Galaxy S21 lainnya. Kemudian pemilihan bahan dasar panel bodi belakang pun berbeda. Smartphone ini menggunakan bagian belakang berbahan dasar plastik atau polikarbonat.

{Baca juga: Bocoran Desain Samsung Galaxy S21 FE, Bodi Plastik Penuh Warna}

Warna Samsung Galaxy S21 FE 5G

Selain warna, Samsung Galaxy S21 FE 5G nantinya dipersiapkan sebagai ponsel kelas menengah dengan spesifikasi flagship. Harganya pun lebih terjangkau daripada Galaxy S21 Series, tapi memiliki performa kelas atas.

Rumornya, smartphone terbaru Samsung ini akan mengusung layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Prosesornya menggunakan Snapdragon 888 terbaru yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

HP 5G Samsung tersebut akan menggunakan spesifikasi kamera yang sama dengan Galaxy S21, yaitu kamera utama dan ultra wide 12MP serta kamera telephoto 64MP.

Harga dan Peluncuran Samsung Galaxy S21 FE 5G

Samsung Galaxy S21 FE

Sebelumnya dilaporkan kalau Galaxy S21 FE 5G akan dibatalkan peluncurannya, karena kekurangan chipset secara global yang sedang berlangsung. Namun kabar ini sepenuhnya terbantahkan.

Smartphone 5G Samsung tersebut akan diluncurkan secara resmi pada akhir musim gugur atau sekitar bulan Oktober 2021. Itu artinya, jadwal peluncuran ponsel ini kurang lebih sama dengan pendahulunya di tahun lalu.

Dilapisi warna menarik dan punya spesifikasi gahar, Samsung Galaxy S21 FE 5G kabarnya juga akan dibanderol dengan harga yang sama dengan seri sebelumnya. Bahkan, seperti dilansir Telset pada Sabtu (3/7/2021), harga HP terbaru Samsung ini bisa lebih murah.

{Baca juga: Harga Samsung Galaxy S21 FE Lebih Murah dari Sebelumnya}

Sementara untuk ketersediaan, Samsung sepertinya hanya meluncurkan ponsel terbaru itu di beberapa negara saja, tidak di seluruh dunia. Semoga saja, Indonesia menjadi salah satunya ya! (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0